Syukuran HUT Lantas Polres Sergai Ke -67

 



Sergai,(SHR)Syukuran HUT Lalu Lintas ke.67 di Polres Serdang Bedagai, Pada Hari Kamis,Tanggal : 22 September 2022, Pukul : 10.30 wib s/d selesai,Lokasi : Aula Patriatama Polres Sergai.

Dengan Thema Polantas yang Presisi, Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju, dan Polantas yang presisi, pulih dan bangkit bersama menuju Indonesia maju Hadir dalam giat.

Adapun Uraian kegiatan Pembukaan oleh protokol,Mendengarkan sambutan dan arahan dari Kapolda Sumut via zoom meeting, Pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Sergai yg selanjutnya diberikan kepada Kasat Lantas Polres Sergai,Ucapan selamat dari Kapolres Sergai dan undangan yang hadir,Foto bersama dan Makan siang bersama.

Turut Hadir dalam giat  Kapolres Serdang Bedagai, *AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK*,Wakapolres Sergai, *KOMPOL Sofyan, SH, Para Kabag Polres Serdang Bedagai,Para Kasat Polres Serdang Bedagai,Para Kasi Polres Serdang Bedagai, Personil Lalu Lintas Polres Serdang Bedagai, Undangan dari Dishub, Jasa Raharja, JMKT dan undangan lainnya

Dimana Selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman kondusif.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.