Stay In The Moment Pure And Simple --Chachago-- Perdana Buka Di Kota Medan




Medan,(SHR) Satu lagi  tempat baru untuk nongkrong hadir di Kota medan, "Chachago" hadir menjadi tempat kongkow favorit bernuansa klasik dan minimalis yang beralamat di Jalan Kejaksaan berdekatan dengan Kantor Pengadilan Negeri Medan Soft Opening Kamis, 15/09/2022.




Chachago" merupakan tempat untuk berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga serta kolega bisnis. Di cafe yang sekaligus resto tersebut cocok menjadi rujukan semua kalangan mulai dari kawula muda hingga tua dan kalangan lainnya.

"Chachago" juga mengikuti anjuran pemerintah sesuai protokol kesehatan, yakni pengunjung " Chachago" harus bermasker. Sehingga masyarakat bisa mulai aktifitas kuliner diluar rumah. Dan akan dibukanya kembali sektor pariwisata di new normal.

Berbagai macam menu menarik tersedia di cafe yang bertempat di Jalan Kejaksaan Kotamadya Medan. Mulai dari berbagai racikan kopi dan menu minuman lain. Untuk menu tersebut juga menyediakan berbagai menu favorit dan makanan hingga berbagai menu makanan Ala Taiwan.

Menu makanan seperti Japanese Rice Bowl, Japanese Street Food, Korean Rice Bowl, Korean Snack, dan Burger. Juga Minuman seperti Brown Sugar Series, Regular Series, Cheese Cream Series, Hot Series, Special Series, Fruit Tea Series, dan  Black Tea Series.



Adapun acara Soft Opening tersebut untuk menghidupkan gairah perekonomian masyarakat yang sudah fakum selama Dua Tahun belakangan ini akibat adanya pandemi virus Corona atau covid-19 dan menjelang diberlakukannya tatanan kehidupan baru (new normal life).

Cie Shelly sebagai Owner dari "Chacago" juga menjelaskan di cafe miliknya tersebut juga menyediakan fasilitas lengkap untuk acara pesta ulang tahun maupun hanya sekadar tempat nongkrong dan berkumpul.


Lebih lanjut cie Shelly menjelaskan, menu suguhan di Chachago juga memberikan harga yang bervariasi dan terjangkau dikalangan menengah ke bawah hingga masyarakat dari kalangan elite, juga bisa di pesan melalui aplikasi gofood dan grabfood. (Ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.