Relawan Puan Maharani Gelar Kegiatan Bakti Sosial Kepada Masyarakat Di Sibiru-Biru Kabupaten Deliserdang

 




Deli Serdang, (SHR)Relawan Puan Maharani Gelar Kegiatan bakti sosial kepada masyarakat yang dimana kegiatan tersebut di rangkum dalam satu acara yaitu jalan santai, game (ular-ularan dan joged balon), cek kesehatan gratis juga pembagian sarapan bubur kacang ijo dan sembako.



Adapun kegiatan tersebut di gelar di Kec. Sibiru-Biru, Kab. Deli Serdang, Sumatra Utara. Pada Hari Minggu, (18/09/2022).


Kurang lebih 40 warga pejuang puan Maharani merasa senang dengan berlangsung nya kegiatan tersebut di desa mereka.


"Kami merasa sangat senang atas kedatangan dari tim relawan Bu Puan Maharani Ke Tempat kami. seru, bahagia, dan juga bangga. Kami siap untuk mendukung penuh Bu Puan Maharani dalam hal apapun", ucap Jernih Br. Barus. sebagai perwakilan dari salah satu warga.


Rasyid Habibi Daulay selaku Ketua Panitia Pelaksana Menyampaikan bahwa pihaknya yang merupakan relawan dari puan Maharani akan terus tetap mendukung penuh Ketua DPR RI Tersebut.


"Melalui kegiatan ini kami harap Bu Puan Bangga dan senang. kedepan nya semoga kita dapat tetap menjalankan bakti sosial di berbagai tempat lainnya", ucap Rasyid.


"Kemungkinan besar akan menjadi rutinitas, nantinya setiap Minggu akan kita gelar di berbagai daerah, Trimakasih", tutup Rasyid".(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.