Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang Laksanakan Pengamanan Dan Monitoring Pembagian BLT BBM Agar Aman Dan Tepat Sasaran

 



Deliserdang,(SHR)Pemerintah secara resmi telah menaikkan harga BBM bersubsidi mulai tanggal 3 September 2022 lalu. Untuk meringankan beban masyarakat, kemudian pemerintah memberikan kompensasi dengan memberikan BLT BBM kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Supaya kegiatan pembagian BLT BBM berjalan aman dan lancar, Personil Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai BBM kepada warga di Kantor Pos Indonesia Cabang Lubuk Pakam Kec. Lubuk Pakam, Jumat (16/09/2022) pagi.

Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendriyanto menerangkan, ” Hari ini merupakan hari ke 4 Polsek Lubuk Pakam melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan pembagian BLT BBM. Kegiatan ini kami laksanakan agar pembagian BLT tersebut bisa berjalan aman dan tepat sasaran.” Terang Kapolsek.


Slanjutnya dalam kegiatan tersebut, personil Polsek Lubuk Pakam juga menyampaikan pesan–pesan kamtibmas dan menghimbau kepada masyarakat agar selalu memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.