Polresta Deli Serdang Monitoring Ketersediaan BBM di Setiap SPBU

 



Deliserdang,(SHR)Polresta Deli Serdang gencarkan patroli ke SPBU yang ada di wilkumnya guna Monitoring Ketersediaan BBM, Rabu (21/09/2022).

Adapun Kegiatan Patroli dilaksanakan dengan melaksanakan sambang dan pemantauan langsung di lokasi dan berkoordinasi dengan pihak SPBU yang berada diwilayah hukum Polresta Deli Serdang.

Saat dikonfirmasi, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, mengatakan Pasca penyesuaian harga BBM, petugas mengantisipasi gangguan kamtibmas dan antrian kendaraan di SPBU. Petugas juga menghimbau pihak SPBU dan masyarakat untuk tidak mendistribusikan BBM bersubsidi ke pihak yang tidak tepat menerimanya. Petugas juga mengantisipasi kelangkaan dan penyalahgunaan dengan penimbunan oleh pihak-pihak tertentu yang mengakibatkan akan terjadinya kelangkaan.

”Kita juga mengantisipasi gangguan kamtibmas dan mencegah terjadinya penyimpangan pendistribusian oleh pihak pihak tertentu, Tidak hanya Personil Polresta Deli Serdang, Personil Polsek jajaran juga melaksanakan kegiatan serupa di wilayahnya masing masing.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.