Polres Sergai Melaksanakan Pertemuan Dalam Rangka Mediasi Permasalahan Pengelolaan Lokasi Wisata Pantai

 



SERGAI,(SHR) Polres Sergai Melaksanakan Pertemuan dalam rangka membahas dan mediasi permasalahan pengelolahan lokasi wisata pantai di Desa Kota Pari Kec.Pantai Cermin Kab.Serdang Bedagai, Pada Hari Jumat Tanggal : 23 September 2022,Pukul : 10.30 wib s/d selesai,Lokasi : Aula Patriatama Polres Sergai.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut  Kapolres Serdang Bedagai diwakili Kabag Ops, *Kompol T. Manurung, Kasat Intelkam Polres Sergai, *AKP Siswoyo, Kadisporaparbud Kab.Sergai, *Drs. Zulfikar,Kasat Reskrim, *AKP Made Yoga Mahendra,Kapolsek Pantai Cermin, *Iptu M. Tambunan,Camat Pantai Cermin, *M. Hidayat Tambunan, Kbo Sat Intelkam,*Iptu A. Ville,Kbo Sat Reskrim, Ipda Qorry O. Siregar,Kanit II Sat Intelkam, *Aipda M. Fadli,Kanit Intelkam Polsek Pantai Cermin, *Aiptu Hendra Purnama, Personil Sat Intelkam Polres Sergai, Ketua dan anggota kelompok pengelolah Pantai 88,Ketua dan anggota kelompok pengelolah Pantai My Darling.

Dimana Kegiatan kata Sambutan Kabag Ops Polres Sergai  Ucapan terima kasih kepada para kelompok pengelolah pantai 88 dan pantai My Darling bisa hadir ke Polres Serdang Bedagai untuk membahas dan mediasi permasalahan pengelolahan pantai di Desa Kota Pari Kec.Pantai Cermin.Kepada para kelompok agar dapat menerima hasil mediasi dan tidak ada yang melakukan tindakan yang mengganggu kamtibmas di lokasi tersebut. 

Saya berharap permasalahan ini dapat segera di pecahkan dan selesai dengan baik. 

Kata Sambutan Kadisporaparbud Kab.Sergai : Terima kasih kepada pihak Polres Sergai yang sudah memfasilitasi kegiatan mediasi hari ini,Terima kasih juga saya ucapkan kepada para kelompok pengelolah pantai dapat hadir dalam kegiatan ini,Saya juga berharap agar permasalahan ini dapat selesai agar pengelolahan pantai tersebut dapat berjalan dengan baik. 

Pada kesempatan tersebut salah seorang perwakilan kelompok pengelolah Pantai 88 an. ILAN menyampaikan sbb : Tolong dibacakan kepengurusan kelompok My Darling tersebu,Lakukan musyawarah dan rapat kelompok untuk membahas untuk mengembangkan pantai tersebut, Pengelolah Pantai bukan pribadi melainkan kelompok dan harus transparansi. 

Adapun Sambutan Kasat Intelkam Kepada masing masing kelompok agar dapat memusyawarahkan pengelolahan ini kedepan untuk lebih maju,Jalin komunikasi kedepan dengan baik untuk mengelolah pantai tersebut. Hasil pertemuan mediasi para kelompok dan seluruh anggota kelompok My Darling berkomitmen sebagai berikut Akan melakukan rapat maupun pertemuan internal Ketua dan anggota kelompok My Darling untuk membahas pengelolahan pantai My Darling agar lebih baik, Tranparan dalam hal pengelolahan Pantai My Darling kepada semua anggota My Darlin,Bangun dan kelolah Pantai My Darling dengan baik kedepan. 

Dimana Kegiatan mediasi berakhir pukul 12.10 WIB, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.