Polres Sergai Giat Pemberian Bantuan Sembako Sosial Dalam Rangka Membantu Warga Masyarakat yang Terdampak dari Penyesuaian Harga BBM


Sergai,(SHR) Polres Sergai Giat pemberian Bantuan Sosial dalam rangka membantu warga masyarakat yang terdampak dari penyesuaian harga BBM di wilkum Polres Serdang Bedagai, Pada hari Jumat Tanggal  30 September 2022, Pukul  09.30 wib.

Adapun kegiatan Sesuai Surat Perintah Kapolres Serdang Bedagai Nomor : SPRINT / 954 /IX / OPS.1.1./ 2022,Personil Polsek Teluk Mengkudu dipimpin oleh Kapolsek Teluk Mengkudu AKP J.SAGALA menyerahkan bantuan 15 paket sembako diperuntukkan warga guna membantu warga sehubungan dengan penyesuaian harga BBM.

Kemudian barang paket sembako berisi : Beras 5Kg, Gula pasir 1kg, Minyak Goreng 1 kg, Bubuk Teh 1 kotak.

Turut hadir pada kegiatan ini antara lain  Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP J.SAGALA, Kanit Res Ipda Zulfan Purba, Kanit IK Ipda A.Situmorang, Kanit Sabhara Aiptu R.Purba, Ketua Karang Taruna Matapao SUBOWO, Kanit Propam Aipda Febrianto, Bhabinkamtibmas Aiptu Simani, Bhabinkamtibmas Aipda Hendra WM, Bhabinkamtibmas Bripka Yosi, Kadus IV Desa Matapao SURIADI, Warga dsn IV Desa Matapao.

Pada kesempatan ini Kapolsek T.Mengkudu menyampaikan bahwa agar warga tidak panik dan menerima keputusan pemerintah terkait penyesuaian harga BBM dan tetap mendukung menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Ketua Karang Taruna desa Matapao menyampaikan Terima Kasih atas perhatian Polri terhadap warga dan akan mendukung Polri dalam hal menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.