Polres Sergai Giat Pemberian Bantuan Sosial' Dalam Rangka Membantu Warga Masyarakat Yang Terdampak Dari Penyesuaian Harga BBM

 


Sergai(SHR)Polres Sergai Giat pemberian Bantuan Sosial dalam rangka membantu warga masyarakat yang terdampak dari penyesuaian harga BBM di wilkum Polres Serdang  berdagai. Pada Hari Selasa Tanggal 13 September 2022, Pukul : 10 Wib s/d Selesai.lokasi : Desa Bagan Kuala Kec.Tanjung Beringin Kab.Sergai (Door to door).

Adapun giat pemberian Bantuan Sosial dalam rangka membantu warga masyarakat yg terdampak dari penyesuaian harga BBM di wilkum Polres Serdang Bedagai.

Dimana Turut hadir :Kapolres Serdang Bedagai, *AKBP Dr. ALI MACHFUD, SIK, MIK* diwakili oleh Kasat Pol Airud, IPTU SYAHRIZAL,Kaurbin Ops Sat Pol Airud Polres Sergai, *IPTU S PANGARIBUAN, Dan Personil Sat Pol Airud Polres Sergai. 

Sementara Kegiatan ini Guna meringankan beban warga masyarakat yang terkena dampak penyesuaian harga BBM oleh Pemerintah, Polres Serdang Bedagai melalui Sat Pol Airud  Polres Serdang Bedagai melakukan giat pemberian bantuan sosial ke Desa Bagan Kuala Kec.Tanjung Beringin Kab.Sergai, Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr. ALI MACHFUD, SIK, MIK diwakili oleh Kasat Pol Airud, *IPTU SYAHRIZAL* melaksanakan kegiatan pemberian Bantuan Sosial berupa pemberian paket sembako sebanyak 15 (Lima belas) paket yang terdiri beras (5 Kg), Minyak (1 kg), dan Gula pasir (1 kg) kepada masyarakat yang membutuhkan di Desa Bagan Kuala Kec.Tanjung Beringin Kab.Sergai,Kegiatan pemberian bantuan sosial merupakan program Kapolda Sumut yg diteruskan oleh Kapolres Serdang Bedagai guna meringankan beban masyarakat yang terdampak dari penyesuaian harga BBM oleh Pemerintah.

Dimana selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman kondusif.(ceria)





Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.