Polisi Sahabat Anak,.Ini Aksi Aiptu Hendra Dan Bripka Juparto

 



Polres Sergai , (SHR) Polisi Sahabat anak adalah salah satu wujud nyata kepedulian Kepolisian terhadap warga Masyarakat khususnya bagi mereka yang masih berusia dini dalam mendidik dan melakukan pembinaan , sehingga anak - anak harapan bangsa ini tumbuh dengan selalu bertata tertib lalu lintas yang sudah melekat pada diri mereka saat usia dini.


Maka dari itu khususnya Polres Sergai Selasa , 20 September 2022 jam 09. 00 Wib di TK Ar Rizqa Desa Pematang Setrak Kec. Teluk Mengkudu Kab. Serdang Bedagai melalui Unit Kamsel Satuan Lalu Lintas Polres Serdang Bedagai yang dalam hal ini diuraikan dan diperkenalkan serta di praktekan langsung oleh Aiptu Hendra dan Bripka Juparto Situmorang selaku Personel Unit Kamsel Sat Lantas Polres Serdang Bedagai.


Pengenalan tata tertib berlalu lintas dan pengenalan rambu - rambu lalu lintas terhadap anak usia dini untuk kali ini yang mendapatkan kesempatan adalah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) TK Ar Rizqa Desa Pematang Setrak Kec. Teluk Mengkudu Kab. Serdang Bedagai.


Satu demi satu anak - anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) TK Ar Rizqa Desa Pematang Setrak Kec. Teluk Mengkudu Kab. Serdang Bedagai di beri pengetahuan dan di perkenalkan bagaimana tata tertib lalu lintas di jalan raya , dan juga rambu - rambu lalu lintas yang harus di taati oleh pejalan kaki maupun oleh pengemudi roda dua dan roda empat. 


Melalui kegiatan ini Hendra sangat berharap semoga ajang ini bisa mendekatkan Polri Khususnya Polantas Polres Sergai dan Jajarannya dengan anak - anak usia dini , dan yang paling istimewa warga masyarakat teluk mengkudu agar lebih mengerti dan memahami rambu - rambu lalu lintas.


“ saya mengaharapkan kepada orang tua murid , para guru dan anak - anak Paud Ar Rizqa Desa Pematang Setrak Kec. Teluk Mengkudu Kab. Serdang Bedagai lebih mengenal lebih jauh akan tugas Polisi.

Berjiwa disiplin dan jujur dapat di contoh , terutama bagi anak - anak Paud Ar Rizqa Desa Pematang Setrak Kec. Teluk Mengkudu Kab. Serdang Bedagai. 


Ini penting bagi mereka , agar anak - anak ini tidak tumbuh phobia terhadap Polri dan mereka akan merasa bangga dan rindu akan hadirnya Polisi untuk melindungi , mengayomi dan melayani masyarakat.


Semoga yang di dapat hari ini dapat bermanfaat bagi anak - anak Paud Ar Rizqa Desa Pematang Setrak Kec. Teluk Mengkudu Kab. Serdang Bedagai. 


Saya juga berpesan teruslah berbakti kepada guru dan orang tua , agar apa yang di cita - citakan dapat di capai , karena tanpa mereka kita tidak akan ada artinya ,” tutur Aiptu Hendra.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.