Pelantikan Sangkot Sirait Menjadi Ketua Terpilih PELTI SUMUT 2022-2027

 



MEDAN(SHR)-Pelantikan Pengprov Pengurus Provinsi Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Sumatera Utara (Sumut) berlangsung meriah dan sukses, di Medan Club Sabtu (10/09/2022).


Akhirnya seluruh peserta sepakat menetapkan Sangkot Sirait secara aklamasi menjadi Ketua Pengprov Pelti Sumut periode 2022-2027.


Pelantikan ini berlangsung hingga pukul 23.00 WIB


Pada penyampaian visi misinya sekaligus pidato kemenangan, Sangkot Sirait mengajak semua jajaran Pelti se Sumut agar semakin kompak dan solid demi memajukan dan membesarkan olahraga Tenis di Sumatera Utara.


Agenda utama nantinya adalah menggelar penataran pelatih dan wasit.Juga Sangkot turut mengucapkan ribuan terima kasih kepada peserta dan panita.


Sebagai calon tunggal dan menyepakati secara bulat Sangkot Sirait menjadi Ketua Pengprov Pelti Sumut periode 2022-2027.


Sumut dan Aceh pada PON 2024 sebagai tuan rumah. Maka semua cabor harus mempersiapan diri dengan baik termasuk mempersiapkan atlet-atletnya,


Kita harus mengangkat nama baik olahraga Sumut ke tingkat nasional, bahkan ke internasional. Dalam waktu tak lama lagi kita jadi tuan rumah PON,"ucapnya.


Pelaksanaan PON 2024 untuk Cabor Tenis akan terlaksana di Medan, kita harus persiapkan secara matang untuk menyukseskannya,”tutupnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.