Muhammad Arjun Terpilih Sebagai Ketua Buser Rentcar Nasional Korda Daerah Sumut Di Gran Mercure Hotel Medan

 


Medan,(SHR), Musyawarah Daerah ke 01 di Grand Mercure Hotel  Medan " Berubah Untuk Perubahan Yang Dahnsyat , Buser RentCar Nasional (BRN) melakukan pengawalan para pelaku usaha rental mobil yang ada di kota Medan/ SUMATERA UTARA.

"Muhammad  Arjun Ketua  BRN Korda Sumut yang baru Terpilih  mengatakan, tanpa mengenal waktu BRN Korda Sumut memberikan pelayanan kepada para pengusaha Rental,  dan pihak manapun yang terkait atau terlibat kejahatan sewa kendaraan.

"Jika Anda membutuhkan teman, pendampingan dalam pencarian kendaraan Anda yang di gelapkan atau di larikan oleh konsumen, Kami Buser Rent Car SUMUT siap mendampingi, menemani dan mencarikan solusinya, terang, Muhammad  Arjun  setelah selesai  Musyawarah  BRN Korda Sumut.

Muhammad  ARJUN  "Ketua  BRN Korda Sumut masa bakti 2022- 2026 mengatakan  membantu anggota  secara sukarela tanpa mengenal waktu. Saat ini, secara organisasi BRN sedang melakukan konsolidasi organisasi dengan membentuk Jajaran  kepengurusan Wilayah (Korda) di Sumatera Utara.yang baru pada awak media.

"Di SUMATERA UTARA, sampai saat ini sudah ada 43 pengusaha rental mobil yang Tergabung menjadi anggota BRN Daerah Sumut .

 "Musyawarah Pertama BRN   (Korda)  Sumatera Utara yang berlangsung di Grand Mercure Hotel,  Senin 05/September/2022 jam 10.30 -- 17 .30.sore , sekaligus melaksanakan Pemilihan  pengurus BRN Korda,Sumut yang baru masa bakti 2022- 2024,ketua Yang Terpilih :

1. Ketua Kakorda     : Muhammad  

Arjun, wakorda : Fredly Gokson Sitorus S.kom,

2. Sekretaris: Anugrah Permata Hutapea S.kom

3.Bendahara: Endy Hadinata Harahap S.kom 

4. Korwil: Jefry Rikky Daud Butar Butar

"Ketua  BRN Korda Daerah Sumut  mengatakan, pihaknya siap membantu para pengusaha rental mobil di Sumut  jika ada yang mengalami permasalahan kejahatan kendaraan yang dilakukan oleh konsumen. "Kami siap membantu anggota BRN jika mendapatkan kendala di lapangan,"tandasnya.

Sponsored By: ICAN Indonesia Car Area Netwotrk, Anugrah Car Indonesia, (ARC)Penara Rent Car ( PRC.) 828 Sumatera Jaya,CV Deli jaya,Berjasa Rental Medan, Jaguar, Kita-Kita Rent Car,ARCI ,Ataya  Rent Ca RT Indonesia, Chandra ..Rental Mobil Medan Seindo Transpor,Sei Agul Rent Car ,CV Seagull Enggenering, ANT .Armada Makmur Trantsindo ,(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.