Monitoring Ketersediaan BBM Di Wilayah Hukumnya, Personil Polsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang Laksanakan Patroli Ke SPBU

 



Deliserdang,(SHR)Pasca kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) 03 September 2022 lalu, Personil Polsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang rutin laksanakan Patroli ke setiap SPBU yang ada di wilayah hukumnya, Kamis (15/09/2022) pagi. 


Saat dikonfirmasi, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH melalui Kapolsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang Iptu I. R. Sitompul SH, MH mengatakan bahwa kegiatan patroli dan monitoring ini dilaksanakan disejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilkum Polresta Deli Serdang khususnya wilayah Polsek Pagar Merbau.


Dari hasil monitoring saat melakukan pengamanan pelayanan BBM di SPBU Jln Galang, Desa Pasar Miring Kec. Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang, pengisian BBM masih berlangsung aman dengan penyesuaian kenaikan Harga BBM terbaru, BBM yang tersedia di SPBU tersebut berjenis Pertalite dan Bio Solar.


“Selama dilaksanakan monitoring di sejumlah SPBU, situasi masih aman dan terkendali,” pungkas Kapolsek.


“Kegiatan Patroli ini juga rutin dilaksanakan di pagi siang hingga malam hari guna pastikan kegiatan pengisian bahan bakar minyak berjalan aman dan lancar” tambahnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.