Kapolres Sergai Menerima Audensi Dari GP Ansor Provinsi Sumut



Sergai,(SHR)Kapolres Sergai menerima audensi dari GP.Ansor Provinsi Sumatera Utara Pada Hari : Jumat Tanggal : 23 September 2022 ,Pukul : 14.30 wib s/d selesai, Lokasi : Ruangan kerja Kapolres Sergai.



Adapun Hadir dalam giat Kapolres Serdang Bedagai, *AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK,Kasat Intelkam Polres Sergai, *AKP Siswoyo, Wakil Ketua PW GP.Ansor Sumut, *Kaharudin Sitorus* beserta anggota.

Dimana Kegiatan Sambutan Kapolres Sergai : Terimakasih sudah datang ke Polres Serdang Bedagai dalam rangka Audensi.Saya disini mengajak pemuda Ansor untuk bekerjasama memberantas narkoba di Wilkum Polres Sergai. Jumlah umat islam kita ada 80 % dan rata2 yang terkena dampat narkoba adalah anak muda khususnya umat islam. Jangan sampai di thn 2045 generasi penerus kita semuanya terdampak narkoba dan tugas kita untuk menyelamatkannya. Mari kita jaga tali persaudaraan kita untuk sama2 memberantas dan mengajak amak2 muda kita untuk melakukan kegiatan2 yang sifatnya baik. 

Adapun  Sambutan Wakil Ketua PW : Terima kasih kepada Bapak Kapolres karena sudah meluangkan waktunya untuk menerima kedatangan kami. Kami disini sangat mendukung dan ingin bekerja sama dengan kepolisian agar anak muda kita khususnya di Kab. Sergai menjadi generasi penerus yang baik kedepan. Kami disini akan mensosialisasikan kepada masyarakat maupun anak2 muda untuk menjauhi narkoba dan mengajak anak2 muda kita untuk ikut pengajian2 agar terhindar dari narkoba. Target kami adalah anak2 muda terutama anak2 sekolah kelas 3 SMA agar mereka tidak terpengaruh dan mau memakai narkoba. 

Dimana Kegiatan Audensi berakhir pukul 15.20 WIB, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.