Hari Lalu Lintas Bhayangkara KE - 67 Rumah Yatim Terpadu Daarul Hamid Assalam Terima 100 Paket Sembako

 



Kota Binjai.(SHR) Tanggungjawab terhadap anak yatim merupakan kewajiban bagi siapa saja yang mampu dan mau untuk berbagi meringankan beban yang dihadapi para anak yatim.

Seiring dengan Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke - 67 pada tanggal 22 September 2022, personil Sat Lantas Polres Binjai mengisi dan menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara dengan melaksanakan kegiatan berupa Bhakti Sosial.

Kasat Lantas Polres Binjai AKP B. NAIBAHO, SH, beserta anggota mengunjungi RUMAH YATIM TERPADU DAARUL HAMID ASSALAM yang beralamat di jalan Perwira No.1A Link 6 Kel. Satria Kec. Binjai Kota pada hari Kamis tanggal 15 September 2022, pukul 14.00 s/d selesai untuk memberikan bantuan paket sembako sebagai wujud kepedulian dan kasih sayang kepada para anak yatim yang ada di  RUMAH YATIM ini.

Sebanyak 100 paket sembako diserahkan Kasat Lantas beserta personil kepada para anak yatim yang diterima dengan senang hati dan ucapan terimakasih oleh pengurus beserta seluruh anak yatim DAARUL HAMID ASSALAM dengan harapan dapat membantu meringankan beban bagi anak2 yatim maupun pengurus RUMAH YATIM TERPADU DAARUL HAMID ASSALAM.

Adapun Personil yang hadir dalam Giat Bhakti Sosial ini yakni Kasat Lantas Polres Binjai AKP B. Naibaho, SH, KBO Lantas Iptu Kesuma Hadi S.sos, Kanit Regident Iptu Fajar Prabowo Str. K, Kanit Gakkum Ipda Abdullah Sani B.Z dan para personil Sat lantas Polres Binjai.

Selama kegiatan situasi dalam keadaan aman dan baik.

(Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.