Festival Seni Dan Qasidah Tingkat Provinsi Sumut Tahun 2022

 



Medan - (SHR)Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Seni Dan Qasidah Indonesia (DPW LASQI) Provinsi Sumatera Utara, Mengusung Tema Persaudaraan Kuat, Prestasi Meningkat, Menuju Sumut Bermartabat. Kegiatan Ini berlangsung Di Asrama Haji, Selasa, 27/09/2022.



Tujuan dalam kegiatan hari ini Supaya generasi muda kita saat ini agar mencintai seni dan Qasidah terlebih juga  seni yang berbasis kearifan- kearifan lokal di sumatera Utara.

Dengan visi mengembangkan syiar seni dan Qasidah Indonesia dalam mewujudkan sumatera utara yang bermartabat.

Acara Hari ini ada 3 kegiatan perlombaan yang diadakan yaitu:  

Robbana klasik, Bintang Vokalis, dan Pop Religi.

dari tingkat anak - remaja dan dewasa.

Dengan peserta yang mencapai 713 peserta yang ikut dalam perlombaan ini, dari 20 kabupaten Kota dan 1 utusan khafilah khusus dari partai perguruan tinggi.

Turut hadir dalam acara Bapak Wakil Ketua MPR RI yang sekaligus ketua Umum DPP LASQI DR.KH.J.Fawaid,SQ,MA dan didampingi staf ahli bidang pendidikan dan pemberdayaan masyarakat H.Kaiman Turnif MSi dan Sekjend Dr.H.Tuah Sirait, MA.Jazilul, serta Ketua DR.H.Sugeng Wanto.

Terakhir harapannya Mudah-mudahan Cita-cita bersama Sumut bermartabat terwujud dalam impian, dan selalu berkoordinasi dengan pemerintah pusat Provinsi ucap H.Sugeng," tutupnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.