Walikota Tanjungbalai hadiri Tablik akbar

T.Balai,swarahatirakyat.com

Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib menghadiri acara "Tabligh Akbar Bersama Ustaz Salim Akhukum Fillah, di Masjid Jami' Issabil, Jl MT Haryono/Selat Lancang, Tanjungbalai, Minggu (28/8).

Dalam sambutannya Walikota Waris mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak penyelenggara acara. Ia mengapresiasi kegiatan majelis ilmu dan zikir itu dan mengucapkan selamat datang kepada Ustaz Salim.

"Atas nama pemerintah kota Tanjungbalai terima kasih kepada panitia yang sudah berusaha mensukseskan acara Tabligh Akbar di masjid Jami'Issabil ini. Bersyukur kita kepada Allah SWT karena bisa bertemu di tempat yang penuh keberkahan ini. Ahlan wa sahlan ustaz, Inshaa Allah tausiah ustaz Salim bisa menjadi penerang dan cahaya bagi kami semua," ucap Walikota Waris.

Walikota Waris dalam kesempatan tersebut mengajak jamaah yang hadir untuk mendukung kota Tanjungbalai menjadi kota para santri, kota penghafal Al Quran dan kota ulama.

"Mari bapak dan ibu kita bangun kota kita ini menjadi daerah yang yang beriman. Insha Allah dengan banyaknya santri, dengan banyaknya pondok pesantren dan dengan banyaknya tempat tahfiz di Tanjungbalai, Allah akan menghindarkan Tanjungbalai ini dari segala macam bentuk bencana dan menurunkan limpahan rahmat  dan kucuran nikmatnya," tutup Walikota Waris.

Walikota Waris turut memberikan Cinderamata kepada Pengurus BKM Jami'Issabil dan kepada panitia pelaksana Tabligh Akbar.

Dalam Tabligh Akbar, Ustaz Salim Akhukum Fillah atau yang bernama asli Arif Nursalim itu menyampaikan isi tausiyah bertema "Menghadirkan Ruh Al-Quran dalam Keluarga untuk Mewujudkan Kota Tanjungbalai yang Berkeunggulan".(Ry)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.