Sambut HKGB Ke - 70 , Bhayangkari Cabang Sergai Gelar Pelatihan dan Lomba Pembuatan Handycraft.

 



Serdang Bedagai – (SHR)Pengurus Cabang Bhayangkari Serdang Bedagai menggelar pelatihan pembuatan dan lomba handycraft yang diikuti oleh Ibu Bhayangkari dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke - 70 , Sabtu (06/8/2022).


Pelatihan dan Lomba pembuatan handycraft yang digelar di Aula Patriatama Polres Serdang Bedagai diikuti oleh peserta dari masing - masing Ranting Pim Staff , Bag , Sat , Sie dan Polsek.


Ketua Bhayangkari Cabang Sergai Ny. Bayu Ali Machfud mengungkapkan bahwa selain dalam rangka memperingati dan memeriahkan HKGB Ke - 70 , pihaknya menggelar pelatihan dan lomba pembuatan handycraft ini juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antara sesama Ibu Bhayangkari dan juga untuk meningkatkan kemampuan serta kreatifitas para Ibu Bhayangkari.


“ Dengan adanya pelatihan dan lomba ini , diharapkan para Ibu Bhayangkari tetap produktif ditengah Pandemi Covid - 19 ,” ucap Ibu Ketua Cabang.


Dalam penilaian pelatihan dan lomba pembuatan handycraft lanjut Ibu Ketua , ada beberapa kriteria penilaian yaitu keunikan , warna dan kerapian , “ Semua peserta langsung dinilai oleh tim juri , ” tambah Ny. Bayu Ali Machfud.


Adapun pemenang lomba pembuatan handycraft dalam rangka HKGB Ke - 70 Tahun 2022 adalah Juara I Bhayangkari Sat Res Narkoba , Juara II Bhayangkari Ranting Polsek Pantai Cermin dan Juara III Bhayangkari Pim Staf.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.