Plt Walikota Tanjungbalai kunjungi RSUD

T.Balai,swarahatirakyat.com

Pelaksana tugas (Plt) Walikota Tanjungbalai H Waris Tholib kembali mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Tengku Mansyur Tanjungbalai, Selasa (2/8) siang.

Kunjungan tersebut kata Waris sebagai bentuk komitmen Pemkot Tanjungbalai guna memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat dan mengecek peningkatan kualitas dan kuantitas layanan kesehatan di rumah sakit tersebut.

"Kami berkunjung kembali ke RSUD memastikan pelayanan Rumah Sakit ini sudah baik atau belum. Saya bersama Sultan Asahan, Kamal Abraham ada dokter Neni dari kota Medan. Tentunya saya berharap kita terus berbenah untuk rumah sakit ini, supaya masyarakat kita sehat.

Jadi inginnya kita, masyarakat Tanjungbalai ini bisa berobat di rumah sakit Tengku Mansyur dan tidak ada lagi yang di rujuk keluar kota. 

Salah satu upaya kita, sudah adanya dokter spesialis mata di RSUD ini. Jadi masyarakat yang ingin operasi katarak bisa dilakukan  setiap saat di RSUD Tengku Mansyur. Artinya  baik secara umum melalui pelayanan gratis bpjs, masyarakat bisa berobat. 

Yang kedua masalah cuci darah, banyak masyarakat kita keluar kota.

Harapan kita cuci darah bisa di rumah sakit ini. Mohon doa dari masyarakat Tanjungbalai, agar RSUD ini lebih baik, bisa melayani segala penyakit kedepannya.

Selanjutnya, saya ingin semakin di permudah berobat disini, yang mungkin tergolong ekonomi nya rendah, bisa berobat, walaupun non BPJS bisa dibantu. Jangan ada lagi pelayanan yang tidak baik bagi pasien saya dengar, terutama masyarakat tidak mampu. 

Rumah sakit ini harus memberikan pelayanan bagi pasien tidak mampu. Peningkatan pelayanan harus dikedepankan memberi rasa nyaman bagi masyarakat. 

Kunjungan Plt Walikota Waris itu juga turut bersamanya Sultan ke-12 Asahan, Kamal Abraham Abdul Jalil Rahmadsjah dan didampingi Direktur RSUD dr Tengku Mansyur Tanjungbalai dr Tengku Mestika Mayang.(Ry)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.