Personil Polres Dairi Melaksanakan KRYD, Dengan Penjagaan Dan Pengaturan Kendaraan Yang Mengisi BBM

 



Dairi,(SHR)Personil Polres Dairi melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan  ( KRYD ) dengan melakukan penjagaan dan pengaturan kenderaan yang akan mengisi BBM di SPBU yang ada di Kabupaten Dairi sabtu , ( 20/08/2022) sore hingga malam .

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM melalui Kasat Samapta Polres Dairi AKP Tugono, SH yang turun langsung Ke SPBU mengatakan Stok Pasokan BBM dari Pertamina ke SPBU di Kabupaten Dairi cukup dan terpenuhi, hanya saja imbas dari tidak beroperasinya salah satu SPBU yang keluarganya kemalangan beberapa hari yang lalu menjadikan Panic Buying kepada masyarakat, Namun untuk saat ini seluruh SPBU yang ada di kabupaten Dairi sudah beroperasional kembali.

Lebih lanjut, Tugono mengatakan bahwa  Polres Dairi menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan penimbunan ataupun penyimpangan penggunaan BBM.

Kami pihak Polres Dairi tidak segan untuk melakukan Penindakan hukum ".

Kepada masyarakat Kabupaten Dairi juga dihimbau agar tidak membeli BBM dengan mempergunakan Jerigen, agar tidak terjadinya kemacetan kenderaan yang akan mengisi BBM.

" Untuk saat ini situasi aman kondusif dan Lalu lintas sudah lancar kembali ", pungkas Tugono.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.