Kapolres Serdang Bedagai Terima 3 Penghargaan dari Kapolda Sumut dan Wakapolda Sumut

 



MEDAN -(SHR) Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud, S. Ik ., M. Ik melaksanakan rapat kerja dalam rangka Analisa dan Evaluasi Semester I TA 2022 dan Kesiapan Pelaksanaan Tugas Semester II TA 2022 Polda Sumut , Minggu (28/8/2022).


Bertempat di Aula Tribarata Lantai 1 Mapolda Sumut , rapat kerja ini dipimpin Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak dengan dihadiri Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto, PJU Polda Sumut, dan Kapolres Sejajaran Polda Sumut.


Dalam rangkaian kegiatan rapat kerja tersebut Kapolres Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud, S. Ik ., M. Ik menerima Piagam penghargaan yang diserahkan Kapolda Sumut dan Wakapolda Sumut.


Adapun 3(tiga) penghargaan yang diperoleh diantaranya antara lain Sat Reskrim Polres Serdang Bedagai Juara 1 untuk penyelesaian perkara tertinggi tingkat Polda Sumut , Seksi Hukum Polres Serdang Bedagai Peringkat 2 dalam hal Pendayaangunaan Aplikasi dan Seksi TIK Polres Serdang Bedagai Peringkat 2 dalam hal pemeliharaan SITE.


Pada kesempatan itu Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud, S. Ik ., M. Ik mengucapkan terimakasih kepada Tuhan yang maha kuasa , juga kepada pimpinan di Polda Sumut yang sudah memberikan bimbingan dan penilaian kinerja terbaik kepada Polres Serdang Bedagai.


" Kami akan berusaha semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat ," kata Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud, S. Ik ., M. Ik.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.