Kapolres Dairi Menghadiri Paskibraka Tahun 2022



Dairi,(SHR) Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M beri motifasi dan semangat kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) Kabupaten Dairi Tahun 2022 dalam rangka  menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke -  77 Tahun 2022.



Hal ini disampaikan oleh Wahyudi dalam sambutanya di acara Upacara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) Kabupaten Dairi Tahun 2022 Senin ( 15-08-2022 ) di Gedung Balai Budaya Kabupaten Dairi Jalan Sisingamangaraja Sidikalang Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi. 

Wahyudi menyampaikan bahwa agar kiranya adik-adik yang terpilih dalam Pasukan Pengibar Bendera Pusaka yang akan dilaksanakan pada Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2022 agar tetap semangat, yang mana harapan kita semua serta seluruh masyarakat Kabupaten Dairi bertumpu kepada adik-adik semua yang telah terpilih dalam Pengibaran Bendera Pusaka Merah Putih.

Mengingat bahwa Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke 77 Tahun 2022 sebentar lagi akan kita laksanakan yaitu jatuh pada hari Rabu tanggal 17 Agustus 2022, agar adik-adik tetap menjaga kesehatan agar pelaksanakan Pengibaran Bendera Pusaka Merah Putih dapat kita laksanakan dengan baik ", pungkas Wahyudi.


Adapun Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu selaku Pembina Upacara, Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, Dandim 0206 Dairi Letkol Arh. Ridwan Setiyawan, S.I.P, Ketua PN Sidikalang Kabupaten Dairi Monita Honeisty Br. Sitorus, S.H, M.H, Kejaksaan Negeri Dairi diwakili oleh Kasi Datun Azmi Novendri, S.H, Ibu Ketua PKK Kabupaten Dairi Ny. Romi Eddy Keleng Ate Berutu, Ibu Ketua Persit Kodim 0206/Dairi Ny. Ridwan Setiyawan, Sekertaris Daerah Kabupaten Dairi Budianta Pinem.


Diakhir pelaksanakan Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA), Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M bersama dengan Unsur Forkopimda memberikan Salam dan Foto Bersama guna dapat meningkatkan semangat dari adik-adik yang telah terpilih dalam Pengibaran Bendera Pusaka Merah Putih nantinya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.