Jelang HUT Polwan Ke - 74 , Polwan Polres Sergai Anjangsana Ke Purnawirawan Polwan

 



Serdang Bedagai - (SHR)Menyambut hari jadi Polisi Wanita (POLWAN) Ke - 74 yang jatuh pada tanggal 1 September mendatang , perwakilan Polwan Polres Sergai melaksanakan kegiatan anjangsana kerumah Polwan Polres Sergai yang sudah purnawirawan , tepatnya dikediaman Kompol (Purn) Nellyta Isma , Rabu (10/08).


Brigadir Herlidawati , S. H selaku PS. Pakor Polwan Polres Sergai menjelaskan , kegiatan anjangsana dilakukan sebagai bentuk perhatian , kecintaan dan kebersamaan kepada senior Polwan yang memasuki purnawirawan (pensiun).


“ Kegiatan anjangsana dilaksanakan sebagai salah satu rangkaian memperingati HUT Polwan Ke - 74 , dan sebagai upaya untuk menjaga tali silaturahmi antara purnawirawan dan anggota Polwan ,” ucap Brigadir Herlidawati.


Pada kesempatan ini , PS. Pakor Polwan didampingi sejumlah Polwan Polres Sergai menyerahkan bantuan berupa paket bingkisan , sebagai bentuk perhatian kepada para Purnawirawan Polwan yang pernah berdinas di Polres Sergai.


“ Diharapkan melalui anjangsana ini , tali silahturahmi antara personel Polwan yang masih berdinas aktif bersama para pensiunan Polwan dapat tetap terjaga ,” tambahnya. 


Selain itu juga , Brigadir Herlidawati mengucapkan terima kasih atas jasa - jasa para purnawirawan polwan ini yang sudah mengabdikan dirinya sebaik - baiknya untuk institusi Polri selama ini.


“ Ucapan terima kasih tentunya tidak lupa Kami sampaikan kepada para purnawirawan Polwan ini , karena sudah banyak jasanya untuk meningkatkan kinerja Polri dalam mengayomi dan melayani masyarakat ,” tutup PS. Pakor Polwan Sergai.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.