DPD IPK Kab. Deli Serdang Beserta Jajaran PAC dan Ranting Laksanakan Vaksinasi Massal Gratis 1,2,dan 3 ( Booster )

 



Deliserdang, (SHR)Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kab. Deli Serdang, Didampingi Jajaran PAC ( Pimpinan Anak Cabang ) Menggelar Vaksinasi Massal Gratis 1,2, dan 3 (Booster).




Adapun Kegiatan Tersebut Berjalan Dengan Lancar yang di selenggarakan di Jl. Pokrat Raya Indah, Desa Marindal II, Kec. Patumbak. Kab. Deli Serdang. Pada Hari Selasa, (30/08/2022) Pagi hari.


Kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua DPD IPK Kab. Deli Serdang, Parmonangan Gultom SE didampingi Sekjen Yudi Tobing, Bendahara Martinus Siahaan, dan Fredi Siahaan. Juga Kapolrestabes Medan, Kapolrestabes Medan, Wakil Bupati Deli Serdang, Tokoh Masyarakat, Para Jajaran  IPK Deli Serdang serta Seluruh Tamu undangan.


Tak hanya Vaksinasi, sehubungan dengan nuansa semarak hari Ulang Tahun IPK yang ke 53. Dilanjutkan dengan potong kue dan acara hiburan bebas sesama Pengurus DPD IPK Deli Serdang dan Jajaran.


Parmonangan Gultom Selaku Ketua DPD IPK Deli Serdang mengatakan Bahwa pihak nya  juga  memberikan bantuan sembako gratis kepada  warga yang kurang mampu di sekitar lokasi Kegiatan Tersebut  


 Untuk sekedar diketahui sembako dan nasi kotak dalam acara Vaksinasi massal gratis dalam suasana HUT IPK ke- 53 tahun tersebut terkumpul berkat keiklasan dan bantuan dari seluruh pengurus PAC, IPK dan Ranting IPK, Jajaran DPD IPK Kabupaten Deliserdang 

kegiatan kita tersebut, akan bekerjasama dengan Polrest,  polrestabesmedan  dan dinas kesehatan” Tutup Parmonangan.


Adapun Kegiatan Vaksinasi Tersebut berjalan dengan Kondusif, aman, Lancar dan nyaman. (ceria)

 

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.