Dihari Kemerdekaan RI Ke -77 Tahun K3Mart Merdeka Buka Cabang Ke 8 Di Medan

 




Medan, (SHR)Tepat dihari Kemerdekaan RI Ke-77 Tahun, Rabu (17/8/22) cabang ke 8 K3Mart Merdeka merayakan kemerdekaan RI dihadiri Direktur Utama, Richart Stanle didampingi owner K3Mart Merdeka, Rudi Darwin, Sahabat dan tim pendukung K3Mart, King Gok, Ms lau, Direktur K3Mart, Darwin Kosasi turut melangsungkan pengguntingan pita tanda K3Mart Merdeka resmi dibuka.


Richart Stanle dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa K3Mart Merdeka berada di titik paling strategis, dan menyakini K3Mart dapat berkembang dengan semangat kemerdekaan.


" Selama 77 tahun Indonesia merdeka, dan sejak 77 tahun lalu, Presiden RI pertama mendeklarasikan kemerdekaan,  modal merdeka untuk kesejahteraan rakyat, K3merdeka mart, berjuang semangat sampai mati- matian menang atau mati" ujar Richart.


Dikatakannya, K3Mart cabang Merdeka dipimpin pengusaha muda Sicepat ekspress menjadi fatners K3mart,Rudi Darwin.


"Berkat koneksi dan perjuangannya, kami optimis K3Mart dapat berkembang dan memiliki cabang ke kota- kota lain sampai ke pulau Jawa" jelasnya.


Dalam kesempatan itu, bintang tamu kehormatan, pengusaha asal Korea, King Giok menyampaikan dukungannya kepada manajemen K3Mart dalam menjalankan bisnisnya.


"Sukses tidak terlepas dari dukungan dan doa orang tua, dari 9 tahun lalu bersama Rudi Darwin mulai dari 0 sampai dititik ini tidak terlepas dari semangat perjuangan, saya berharap K3Mart bisa membuka cabang keseluruh kita termasuk sampai kepulau Jawa" sebut King Giok.


Dijelaskan, Rudi Darwin dalam keterangan persnya yang disampaikan Richard Stanle mengatakan bahwa K3Mart beroperasi selama 24jam, merupakan mini market perbelanjaan lengkap dalam memenuhi kebutuhan makan dan minum bahkan tersedia kebutuhan rumah tangga.


Selain itu, K3Mart juga memberi peluang usaha baru kepada pemilik modal untuk bergabung dengan layanan terbaik.

Bahkan, katanya K3Mart melayani permintaan kerjasama dari home industri yang ingin produknya terjual dengan kualitas terbaik, seperti kemasan dan tampilan produk agar memiliki daya tarik pembeli. 


"Waktunya Anak Medan Maju, kita siap layani home industri Medan selaku pelaku UMKM untuk menjual produksinya kepada kami, bahkan kami akan memberikan layanan edukasi untuk produk layak jual dan diminati pembeli, misalnya dengan kemasan dan tampilan yang menarik" ujar Richart Stanle kepada wartawan.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.