Berikan Rasa Aman, Polsek Kotarih Gelar Pengamanan Gereja

 

SERDANG BEDAGAI-  (SHR)Dalam menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif, Polsek Kotarih Polres Serdang Bedagai gelar Patroli dan Pengamanan di sejumlah Gereja di Wilayah Hukum Polsek Kotarih, Minggu (07/08/2022) sekira Pukul 10.00 Wib. 


Pelaksanaan Patroli dipimpin langsung Kapospol Bintang Bayu AIPTU H. Pardede beserta 2 personel Polsek Kotarih 


Pada kegiatan tersebut petugas menyambangi sejumlah Gereja yang melaksanakan ibadah yakni Gereja GMI Desa Bintang Bayu, Gereja GMI Desa Banjar Magodang, kec. Bintang Bayu, Kabupaten Serdang Bedagai 


Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud melalui Kapolsek Kotarih IPTU D. Panjaitan mengatakan kegiatan patroli tersebut dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menajalankan ibadah. 


"Sebagai bentuk negara hadir dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang melaksanakan Ibadah di Gereja" Kata Kapolsek 


Kapolsek juga menambahkan  pada kesempatan itu petugas juga menghimbau kepada Jemaah untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid 19. 


"Kita juga himbau jemaah untuk tetap prokes dan Menghimbau Jemaah utk melaksanakan Vaksinasi bagi warga yang belum vaksin," Ujarnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.