Sat Lantas Polres Dairi Melaksanakan Kegiatan Car Free Day Minggu Pagi




Dairi,(SHR)Dengan thema "Implementasi Art Policing Guna Mewujudkan Kamseltibcarlantas Dalam Rangka Menuju Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh" Sat Lantas Polres Dairi melaksanakan kegiatan Car Free Day Minggu pagi ( 03/07/2022) di depan kantor Bupati Dairi Jln. Sisingamangaraja Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi.



Adapun Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Dairi Kompol Deny Boy Panggabean, SH, MH Kadispora Pemkab Dairi Rahmatsyah Munthe, SSTP,  MAP  Kasatlantas Polres Dairi AKP Herliandri, SH, komunitas mobil "kaskus", komunitas sepeda "COC", personil Satlantas polres Dairi  Serta masyarakat Olahraga kabupaten Dairi.

Kasih Humas Polres Dairi , Iptu Doni Saleh mengatakan bahwa pada pelaksanaan Car Free Day tersebut didahului dengan penyampaian oleh Waka Polres Dairi Kompol Deny Boy Panggabean, SH, MH kemudian dari Kadispora Kab. Dairi Rahmatsyah Munthe, SSTP, MAP,  Kasat Lantas AKP Herliandri, SH dan dilanjutkan oleh Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Dairi Aiptu Nico Pardosi, SH.

Lanjut, Personil polres Dairi melaksanakan Binluh kepada Masyarakat yang hadir pada saat pelaksanaan Car Free Day dan Komunitas komunitas lainnya tentang Budaya Tertib Berlalu lintas dan menyampaikan tentang giat Art Policing dalam membudayakan Olah Raga di tengah -  tengah Masyarakat.

Kemudian juga membagikan Brosur  tentang Tertib Berlalu lintas dan membagikan Masker kepada para peserta Car Free Day dan Komunitas lainnya.

Dalam kegiatan tersebut juga ditampilkan hiburan berupa pelaksanaan Senam Aerobic bersama Masyarakat dan Komunitas lainnya dalam giat Car Free Day tersebut.

Dengan adanya giat Car Free Day tersebut bisa mengajak masyarakat luas agar semakin perduli tentang Budaya dalam Berlalu Lintas demi Keselamatan Diri Sendiri dan Orang Lain di sekitarnya dan juga selalu mematuhi Peraturan dalam Berlalu lintas di Jalan Raya ", ujar Doni.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.