Plt Wali Kota Tanjungbalai Waris Tholib Buka Kegiatan Karang Taruna


T.Balai SHR

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib secara resmi membuka kegiatan Temu Karya Karang Taruna Kota Tanjungbalai, di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota, Tanjungbalai, Kamis (14/7).

Waris dalam sambutan mengajak Karang Taruna Tanjungbalai berdampingan dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai. Ia meminta kepada Karang Taruna menjadi lembaga organisasi pembeda dengan sumber daya manusia yang berkualitas serta berdedikasi tinggi.

"Bukan peran strategis lagi bagi kami, tapi lebih dari itu, Karang Taruna kami inginkan lebih berwarna, tidak monoton dengan model program klasik. Saya harap dengan adanya temu karya karang taruna ini dapat menghasilkan rumusan program karang taruna yang bervisi pada pembelajaran melalui pendekatan spirit perjuangan daerah dan kontekstual zaman," ucapnya.

Waris juga berharap Karang Taruna Tanjungbalai melahirkan tokoh figur calon pemimpin daerah di masa depan.

"Jika sudah mampu berkontribusi pada daerah, tumbuhnya kesadaran dan tanggung jawab sosial untuk warga, maka Karang Taruna pasti terasa ada di tengah-tengah masyarakat. Saya yakin akan banyak lahir tokoh figur pemimpin di kota Tanjungbalai dari karang taruna", ujar Waris mengakhiri sambutan.

Adapun Temu Karya mengangkat Tema "Orientasi dan Pengembangan Model Kelembagaan Karang Taruna Melalui Temu Karya Periode 2022-2027.

Kegiatan dihadiri Ketua Karang Taruna Sumatera Utara Dedi Dermawan Milaya, Sekretaris M Akhiruddin Nasution, Kepala Dinas Sosial Tanjungbalai M Idris, Ketua Karang Taruna Tanjungbalai Novaldy Yudhistira, pengurus Karang Taruna serta camat dan lurah se-kota Tanjungbalai.(Ry)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.