Plt Wali Kota Tanjungbalai Sampaikan Laporan Pertanggungjawaban

 

T.Balai,swarahatirakyat.com

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib menyampaikan Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (LPP- APBD) Tahun Anggaran 2021 pada Rapat Paripurna DPRD  Kota Tanjungbalai yang digelar di Aula Rapat DPRD Kota Tanjungbalai,, Senin (18/7).

Plt Wali Kota Waris Tholib didampingi Pj Sekretaris Daerah Nurmalini Marpaung, para pejabat tinggi pratama di lingkup Pemerintah kota (Pemkot) hadir mengikuti rapat paripurna tersebut 

Dalam nota pengantar, Plt Wali Kota menyampaikan laporan realisasi APBD yang menyajikan informasi tentang anggaran dan realisasi atas pendapatan, belanja, transfer, surplus/defisit dan pembiayaan yang masing-masing diperbandingkan dengan anggarannya dalam 1 (satu) periode serta menunjukkan tingkat ketercapaian target yang telah disepakati antara legislatif dan eksekutif sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Ia juga menguraikan secara rinci tentang pengelolaan dan realisasi APBD Kota Tanjungbalai Tahun Anggaran 2021.

Kepada DPRD dan seluruh elemen masyarakat Waris mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan sinergi yang turut berperan serta mensukseskan program pemerintah daerah, khususnya selama tahun anggaran 2021 serta proses pelaporan keuangan Tanjungbalai dapat diselesaikan dengan baik.

"Sinergi yang terjalin dengan baik selama ini semoga semakin meningkatkan keberhasilan kota Tanjungbalai kedepan. Insya Allah kita senantiasa fokus pada pelayanan dan program yang pro rakyat, demi mewujudkan Tanjungbalai yang BERSIH, Berprestasi, Religius, Sejahtera, Indah dan Harmonis," tutup Waris.

Rapat Paripurna itu dibuka oleh Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungbalai, Surya Darma didampingi Wakil Ketua Syahrial Bakti dan dihadiri 19 anggota DPRD Tanjungbalai.(Ry)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.