Pelantikan dan Dialog Publik PMII PC Medan Periode 2022-2023

 


MEDAN ,(SHR)- Pelantikan dan Dialog Publik PMII PC Medan Periode 2022-2023 berjalan dengan hikmat dan sukses dengan mengambil Tema " Kolaborasi dalam bingkai tranformasi membangun PMII PC Medan", di aula uinsu I jln Sutomo medan, 15/07/2022.

Ketua Panitia Deddy Ritonga yang sekaligus menjadi sekretaris PMII PC Medan dalam laporannya mengatakan pihaknya mengharapkan Kebersamaan dan persatuan dari seluruh kawan-kawan untuk berkomunikasi dengan baik dalam meningkatkan peran serta PMII kepada pemerintah serta masyarakat kota Medan.

"Sahabat Tuti Siregar ketua PC Medan, Satu²nya ketua Perempuan itu tandanya dalam PMII tidak membeda-bedakan antara laki-laki dan perempuan untuk memimpin," tambahnya.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, ketua Pengurus Besar (PB) PMII pusat sahabat Rohib Hidayatullah, ketua PW Sumut Sumut Tarmizi,

Sahabat Rahmat Ritonga ketua dimisioner PC Medan, Pkc 2022-2024, komisariat Rayon PMII kota Medan.

SK s/d 24 April 2023 dibacakan

Sebagai Ketua Pengurus cabang Astuti Siregar, Deddy Ritonga sekretaris dan Rasyid Daulay.

 Tuti Siregar ketua PC Medan dalam sambutannya mengatakan, dengan dukungan seluruh anggota di PC Medan kedepannya, untuk lebih baik lagi akan membuat database keanggotaan PMII PC Medan. 

Sementara itu Ketua demisioner pkc medan yang hadir mengatakan "walaupun ada ketidak nyamanan dalam situasi masalah internal kita, tapi Jangan pernah mengkhianati pemimpin karena niscaya akan ada pertanggungjawaban atas perbuatan kita dihadapan Allah nantinya, saya sampaikan permohonan maaf atas segala kekhilafan selama ini memimpin PC Medan," ungkapnya.


ketua Pengurus Besar (PB) PMII pusat sahabat Rohib Hidayatullah dalam sambutannya mengatakan "dari awal acara tadi, banyak yang telah disampaikan tapi sekarang untuk peduli dengan situasi dan ngopeni masyarakat, seluruh perubahan harus direkayasa supaya semua elemen masyarakat bisa mawas diri," ungkapnya. 

"tips dan trik melakukan perubahan sesuai dengan ayat dalam Al-Qur'an, kita dituntut untuk mencari ilmu untuk suatu perubahan, untuk itu keanggotaan PMII wajib kuliah, menjadi kader Kuldul Al-Bab yang berilmu tinggi dalam kuliah," terangnya.(ceria)

"

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.