Pejuang Duafa Kombes Pol.Ikhwan Lubis SH MH Resmikan Kantor PT.REI dan PT.BER Dibawah Naungan KSJ Dengan Menyantuni Anak Yatim

 



Belawan,(SHR)Pejuang Duafa Kombes Pol.Ikhwan lubis SH MH akhirnya meresmikan kantor PT.Riah Energi Indonesia (REI) dan PT.Bio Energi Rimba (BER) Dibawah naungan Komunitas Sedekah Jumat ( KSJ ), sukses terlaksana tak lupa dimaknai dengan kegiatan menyantuni puluhan Anak Yatim Piatu di Jalan Kangean KIM Tahap 2 Mabar Kamis siang (07/07/2022).

Adapun Kegiatan peresmian dua kantor tersebut dimulai dengan melaksanakan penyantunan anak yatim serta ditandai dengan penguntingan pita oleh Pembina KSJ Kombes Pol Ikhwan Lubis SH MH didampingi Pembina Kartini KSJ Dr.Henny Ikhwan SPd.MPd serta Bapak Athen selaku Komisaris PT.Riah Energi Indonesia dan PT.Bio Energi Rimba.

Turut berhadir dalam acara penuh makna ini yakni Kombes Pol.Ikhwan Lubis SH MH dan Ridwan (Athen) selaku Komisaris PT.REI dan PT.BER,

Turut hadir Ketum KSJ Saharuddin, pengurus KSJ Pusat dan kota Medan, keluarga besar Poldasu, Parsadaan boru Harahap, tim KSJ dari sejumlah daerah, dari sejumlah pejabat PT.KIM, tokoh masyarakat, tokoh ulama, sejumlah pengusaha di KIM, pejabat dari Poldasu, para ibu-ibu dari pengawas Diknas, serta rekan-rekan media.

Dalam sambutannya Kombes Pol.Ikhwan Lubis SH MH mengucapkan terimakasih atas kehadirannya dalam acara peresmian 2 kantor PT. Riah Energi Indonesia dan PT.Bio Energi Rimba dibawah naungan KSJ, dimana nantinya dari hasil keuntungan perusahan juga untuk kegiatan sedekah jumat.

Ditahun ini akan berdiri KSJ seluruh provinsi indonesia semoga kegiatan ini membawa berkah bagi kita semua.Jelas Ikhwan Lubis yang juga selaku komisari di perusahan memprodukdi pupuk organik dan arang tersebut.

Sementara Mulyadi mewakili perusahan PT.REI dan PT.BER menjelaskan sekilas mengenai dua perusahan yang ramah lingkungan tersebut.

Dijelaskan, PT.REI memproduksi pupuk organik sedangkan PT.BER produksi arang dimana marketnya mulai dari Sumatera utara hingga merambah ke seluruh indonesia.

Produksi pupuk organik ini ramah lingkungan atau dapat diterima di lingkungan manapun.

Pupuk hayati sangat berguna untuk bidang tanaman, pada bidang limbah antara lain seluruh limbah organik termasuk limbah kimia dan fungsi produk kami adalah dalam bidang pembangunan rumah maka produk ini bila dicampur pada semen dan pasir dapat meredam panas dari bangunan walau tanpa adanya AC.

Untuk pupuk jenis granul berguna untuk semua pupuk cair pada semua tanaman.

Mudah mudahan dibawah naungan komisaris kita Bapak Kombes Pol.Ikhwan dan Athen perusahan ini dapat bergerak sukses bermanfaat bagi dunia pertanian dan bermanfaat umumnya bagi umat manusia.

PT.REI bergerak dalam penggolahan limbah nabati yang pangsa pasarnya ekspor serta produksi arang dimana bahan bakunya dari limbah kayu dahan dan ranting tersisa.

“Sisa kayu itu diolah untuk ekspor ke Jepang dan Korea, itulah sekelumit tentang apa itu PT REI dan BER tersebut.Papar Mulyadi.

Kompol.Rudi Chandra mewakili rekan dari Poldasu mengungkapkan, Kalau pertemuan ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus menghadiri hari ulang tahun ke 58 Bapak Ikhwan Lubis SH MH.

Sosok pak Ikhwan Lubis sudah tak asing lagi sebagai sosok bersahabat bersaudara dan sebagai pejuang duafa maka tak heran kalau masyarakat Batu Bara selama beliau pernah menjadi Kapolres Batu Bara sangat mendukung beliau untuk menjadi pemimpin di Batu Bara atau maju ke Senayan Jakarta mari kita dukung dan doakan saja semoga beliau selalu sukses berkat doa para anak yatim dan kaum duafa.Ungkap Rudi Chandra.

Diakhir acara peresmian juga dirangkaikan acara merayakan HUT Ke 58 Bapak Kombes Pol Ikhwan Lubis SH MH dengan pemotongan kue ulang tahun dan peniupan lilin serta pemberian kado cideramata dari istri tercinta Bu Dr.Henny Ikhwan SPd.MPd serta para anak-anaknya maupun ucapan selamat ulang tahun dari para tamu yang berhadir diiringi dengan musik keyboad Happy Bhirday serta berfoto bersama.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.