Kelompok KKN 154 Mengikuti Acara Pelepasan KKN Kabupaten Labuhanbatu Selatan



Labuhan batu,(SHR) Kelompok KKN 154 Mengikuti acara pelepasan KKN Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang diadakan di Lapangan Upacara Kantor Bupati Labuhanbatu Selatan bertepatan pada Jum'at, 15 Juli 2022 sekira pukul 09.00 WIB s/d Selesai. 


Adapun Acara yang di gagas oleh Koordinator Umum & Ketua Umum KKN kabupaten Labuhanbatu Selatan  UIN Sumatera Utara serta Kolaborasi dengan UIN SYAHADA disambut baik oleh Bupati Labuhanbatu Selatan dan jajaran Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan. 

Kelompok KKN 154 dibawah naungan Dewan Pembimbing Lapangan Bapak Yani Lubis, M.Hum turut serta menghadiri acara yang dihadiri langsung oleh Bupati Labuhanbatu Selatan Bapak. H. Edimin serta beberapa jajaran nya. Kelompok yang akan melaksanakan KKN di desa Ulumahuam Kecamatan Silangkitang tersebut mengutarakan bahwa kesediaannya untuk mensukseskan kegiatan selama KKN dengan mengikuti tahap demi tahap sampai selesai KKN, dengan mengikuti acara pelepasan ini salah satunya. 

Dalam sambutan Bupati Labuhanbatu Selatan Bapak H. Edimin menyampaikan agar seluruh mahasiswa KKN dapat menjaga diri masing masing dari kelemahan sosial/kebudayaan yg ada di desa tersebut. " saya berharap kepada seluruh adik adik KKN nantinya agar tetap menjaga stabilitas diri dan tidak terkontaminasi sesuatu yang kurang baik di desa tempat KKN." Tutur H. Edimin Bupati Labuhanbatu Selatan.

Yungki Akbar Ketua Umum/Kormanit KKN Kabupaten Labuhanbatu Selatan sekaligus Ketua KKN kelompok 154 mengindikasikan pesan yang di sampaikan Rektor UIN Sumatera Utara dan Bapak Syukri Albani, MA yang menaungi seluruh mahasiswa KKN UIN Sumatera Utara agar kembali ke masyarakat dengan menjaga nama baik almamater kampus dan jajaran civitas akademika. " kegiatan yang akan kami laksanakan ini adalah bagian dari tri dharma perguruan tinggi dan tercantum dalam SKS dalam menyelesaikan studi formal Strata 1 tentunya kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik bagi kelompok, desa dan kampus tentunya." Pungkasnya.

Terakhir, KKN 154 sudah mematangkan program kerja yang akan di berikan ke Desa Ulumahuam dengan 7 poin kriteria penilaian yang sudah ditentukan pihak LP2M UIN Sumatera Utara.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.