Kapolres Sergai Beserta Forkopimda Sergai, Mengikuti Hut Bhayangkara Ke 76 Secara Virtual Serentak Seluruh Indonesia.

 



SEI RAMPAH- (SHR) Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud,S.I.K.,M.I.K., beserta Para  Forkopimda dan PJU Polres Serdang Bedagai mengikuti upacara Hut Bhayangkara secara virtual di Aula Vidcon Mako Polres Serdang Bedagai 


Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-76 tersebut dilaksanakan secara virtual yang terhubung melalui Video Conference, dipimpin langsung oleh Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo didampingi oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dan Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa. bertempat di lapangan Pusdik AKPOL Semarang, Selasa (05/07/2022) 


Hadir dalam upacara virtual, Bupati Sergai H. Darma Wijaya, Kajari Sergai M. Amin, Kasdim 0204/DS Mayor CZI T.M. Panjaitan, Kepala Pengadilan Negeri Sei Rampah diwakili Erita Harefa, Ketua Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai Ny. Bayu Ali Machfud, Pejabat Utama Polres Sergai serta Personel Polres Serdang Bedagai. 



Dalam Amanat Inspektur Upacara, Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo menyampaikan "Atas Nama Rakyat, Bangsa dan Negara, Saya mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-76". 


"Dimanapun Saudara sekalian bertugas, selalu berdampingan dengan masyarakat. Masyarakat selalu menilai prilaku dan perbuatan Anggota Polri dilapangan. Untuk itu bekerjalah dengan baik, terapkan Semboyan Presisi dalam Pelaksanaan Tugas Kepolisian". 


"Saya mengapresiasi Polri yang selalu siaga dan berjibaku  dalam penanganan pandemi Covid-19". 


"Kedepan Polri harus siap dalam menghadapi Pelaku kejahatan berbasis Teknologi. Polri harus lebih maju dengan technologi  technologi terbaik agar bisa mencegah pelaku kejahatan yang ingin mengganggu pertahanan kemanan dan ketertiban masyarakat". 


Diakhir amanat Presiden Berpesan "Teruslah menjadi Rastra Sewakottama yang berarti Polri adalah Abdi Utama dari pada Nusa dan Bangsa.". Tegasnya. 


Pelaksanaan Upacara HUT Bhayangkara ke-76 secara Virtual dilaksanakan di seluruh Wilayah Indonesia dari tingkat Mabes Polri, Polda hingga tingkat Polres yang diikuti oleh masing-masing Kewilayahan.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.