IPK Medan Deli dan KSJ Kota Medan Lakukan Jum at Barokah Rutin



Medan - (SHR)Kolaborasi Ikatan Pemuda Karya ( IPK )  Pimpinan Anak Cabang   Medan Deli dan  Komunitas Sedekah Jum at ( Ksj )  melaksanakan kegiatan Rutin Jum at Barokah mendapat Respon Dan dukungan Fositif dari Masyarakat  yang berada di seluruh daerah terkhusus Wilayah Kecamatan Medan Deli. 


Dengan menurunkan  Seluruh Pimpinan Ranting  dan Para Kader IPK  di  Wilaya PAC IPK Medan Deli membuat kekompakan serta menunjukan Bahwa Organisasi Kepemudaan ( OKP ) IPK  Peduli kepada Masyarakat .


Di tunjukan oleh Seluruh Pimpinan dan Anggota IPK Bahwa OKP IPK Bukan momok masyarakat ataupun Para Preman seperti dugaan masyarakat tentang sisi Negatif  pada kelompok OKP IPK. 


Hal ini  di lakukan Di karnakan kepedulian dan jiwa sosial atas  prilaku  OKP  yang memang selalu Peduli kepada masyarakat apalagi untuk Orang orang yang membutuhkan .


Di Kegiatan Rutin Jum at Barohkanya  PAC dan Ranting serta PUK  juga SPTImelaksanakan Pembagian Sembako juga Tali asih kepada Warga Kelurahan Mabar , Kecamatan Medan Deli , Kota Medan Sumut.  Di Jalan Manggaan  tepat nya Musholah Al .Ihksan  Pada Jum at siang ( 1 /6/2022 ) .


Ketua PAC IPK Medan Deli Umar Dani , yang di wakili  Bendahara nya. Gunawan Damanik SH.  serta Kordinator Jum at Barokah Widodo , dan Brigade Pratiwi sebagai Peranan wanita juga Para Ketua Ransus ,Ranting sekecamatan Medan Deli  Menjelaskan kepada Awak Media yang hadir.


Kami IPK Medan Deli Hadir dengan Jiwa dan kepedulian yang tinggi kepada seluruh masyarakat khusus nya Kec. Medan Deli . Bahwa  Para Kader OKP IPK  bukanlah kelompok Para Preman namun Para pemuda yang berkarya ,  


Lanjutnya "  Kami akan terus melaksanakan kegiatan Jum at Barokah yang dalam hal ini bekerja sama dengan KSJ  yang di Pimpin oleh  Abang da Ade Zona sebagai Ketua KSJ  Kota Medan , dengan  menyantuni Dhuafa juga anak yatim setap per Dua Minggu  , ini akan kita lakukan juga keliling di setiap kelurahan kelurahan yang ada di kecamatan Medan Deli , mungkin Kelurahan yang di Wilayah Ranting sebagai Ketua Angsel bisa bertemu kembali setelah kita lakukan  kegiatan di kelurahan lain yang ada di kecamatan ini secara Estavet .


Gunawan Damanik juga menjelaskan " Untuk semua ranting agar  mengikuti Aturan yang sudah di Progamkan Ketua Widodo sebagai Kordinator Jum at Barokah berikutnya .


Kami berpesan kepada seluruh masyarakat  dan Para Kader IPK agar Rasa  Panggilan Jiwa dan silaturahmi ini dapat sama sama kita lakukan juga di dukung ,  agar kita bisa selalu dekat dengan masyarakat hingga kita tidak lagi di anggap perusuh atau Pereman yang menakut nakuti masyarakat .


Untuk ini semua Kami juga berharap dapat menjadi keberkahan buat kita semua , dan terimakasi juga kepada KSJ  selaku pembimbing  kegiatan sosial ini. (Ceria )

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.