Indahnya Berbagi di Jumat Barokah, KBPP Polri Sektor Medan Kota Berbagai Paket Makan Siang di Masjid Jami' Aur

 



Medan,(SHR)Sebagai Bentuk Kepedulian terhadap sesama dan tak lupa akan kesadaran indahnya berbagi di Jumat Barokah KBPP Polri Sektor Medan Kota berbagi paket makan siang gratis di Masjid Jami' Aur Kelurahan Aur Kota Medan Pada Hari Jumat, (01/07-2022).

Dipimpin Lurah Aur Roulind Prihady ST, yang merupakan Ketua KBPP Polri Sektor Medan Kota kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan nyaman.

Turut dihadiri lurah Aur ( ketua KBPP Polri Sektor Medan Kota ) Roulind Prihady, S.T, Waka KBPP Polri Sektor Medan Kota Qadri,. Ketua OKK KBPP Polri Sektor Medan Kota Muhammad Asrad Lubis, Bendahara KBPP Polri Sektor Medan Kota, Yanti Sitompul Berseta para jajaran yang lainnya.

Adapun Paket Makan Siang tersebut di serahkan sekitar 100 buah kepada masyarakat merupakan donasi dari Afif Agung Cs Merupakan Mitra KBPP Polri Sektor Medan Kota.

Berjalannya kegiatan tersebut Roulind Prihady,ST mengucap Terimakasih atas suksesnya berjalan kegiatan tersebut, Beliau mengatakan kegiatan Jumat Barokah ini merupakan kegiatan rutinitas KBPP Polri Sektor Medan Kota guna Meningkatkan Guna dan fungsi Kepada Masyarakat.

"Ya, Saya sangat berterimakasih atas berlangsungnya kegiatan ini, tak lupa kepada Afif Agung Cs yang Merupakan donatur dari berlangsungnya kegiatan ini", ucap Roulind.

"Kegiatan Bakti Sosial di Jumat Barokah  Merupakan kegiatan rutinitas kita setiap Jumatnya, Agar Masyarakat dapat Merasakan akan adanya kita di tengah tengah masyarakat",tutupnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.