Telah Louncing Mie Gacoan di Medan Dengan Harga Relatif Murah dan Terjangkau

 



Medan,— (SHR)Mie Gacoan kini membukan cabang baru di Medan Sumatra Utara dan telah resmi dibuka, Rabu (16/6/2022) sekira pukul 09:00 wib berlokasi di Jalan Dr Mansyur Medan Selayang Kec.Medan Selayang.



Hal tersebut disampaikan oleh pihak Mie Gacoan melalui postingannya di sosial media Instagram @mie.gacoan.Restoran mie yang baru pertama kalinya ada di kota Medan Sumatra. 


Dengan Louncingnya Mie Gacoan di Medan mendapat antusias tinggi dari warga masyarakat Kota Medan. Bahkan antusias tersebut ditunjukan oleh warga kota Medan dengan langsung datang kejalan Dr, Mansyur untuk memesan dan menikmati Mie Gacoan varian rasa dan level


Jauh sebelum Mie Gacoan Bogor sudah resmi dibuka, sehingga saat acara Grand Opening, warga Medan berbondong–bondong datang ke Kafe Medan jalan Dr.Mansyur, langsung memenuhi restoran mie ini. Mereka bahkan rela antri berjam–jam hanya untuk bisa makan Mie Gacoan di hari Grand Opening.


Mie Gacoan ,erupakan Mie ala Chinese dengan cita rasa pedas yang dipadukan dengan pangsit goreng dan taburan ayam yang disediakan oleh Mie Gacoan menjadi daya tarik utama bagi pelanggan.


Mie Gacoan selain pedas dan Nikmat, harganya relatif murah dan terjangkau serta lokasi tempat nyaman aman juga turut menarik perhatian pelanggannya. Sehingga tidak heran kalau warga kota Medan antusias menyambut Grand Opening Mie Gacoan.


Dikatakan pihak restoran /Kafee,

" Mie ini sempat viral di media sosial karena antriannya sangat panjang. Selain itu Mie Gacoannya jula sudah ada buka cabangnya di beberapat.


Mie Gacoan, ini sudah Louncing di beberapa daerah seperti, Yogyakarta, Bandung, Depok, dan cabang lainnya. Adapun beberapa menu utama (andalan) yang dimiliki oleh Mie Gacoan seperti Mie Angel, Mie Setan, dan Mie Iblis.


Menu Mie Gacoan adajuga minuman paling unik yakni ,ES Gendoruwa dan ES Pocong selain itu ada menu lain yang juga banyak disukai oleh pelanggan seperti, siomay, udang rambutan, ceker pedas, dan lain sebagainya.


Harga yang ditawarkan oleh karyawan  Kafee Mie Gacoan kepada Masyarakat, sangat relatif tidak mahal, untuk makanan mulai dari Rp 8.600 – Rp 10.500, sementara untuk minuman mulai dari Rp 4.100 – Rp 8.600.


Karyawan Mie Gacoan ada sekitar 20 orang, di jam operasional Mie Gacoan di buka dari pukul 09:00 – 21.00 wib. Ketika itu Pelanggan dapat menikmati Mie Gacoan dengan cara dine-in, take away, serta dapat memesan melalui aplikasi ojek online seperti Grabfood, Gofood, dan Shopeefood.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.