Selamat Sukses dan Selamat Ulang Tahun Untuk Jeff Detal Clinic Ke - 13

 





Medan, (SHR)Acara Syukuran Anniversary Atau Ulang Tahun Yang Ke-13 Jeff Dental Clinic bertempat di Jeff Dental Clinic, Jl. Brigjen Katamso No 32 B Medan, Kota Medan, Sumatra Utara Pada Hari, Senin (06/06/2022).



Dimana pada sekarang ini selain jasa pelayanan kesehatan gigi dasar, Jeff'S DC merupakan jasa pelayanan kesehatan terkini juga sudah mencakup pelayanan gigi secara fungsional dan estetis secara digital (Digital Dentistry) meliputi Dental Smile Design, Rekonstruksi senyum yang berhubungan dengan gigi dan mulut, dan yang teranyar adalah treatment pemasangan implan gigi.


Dengan di adakanya syukuran ulang tahun tersebut drg. Jeffry Soekendar ingin meningkatkan kualitas yang lebih baik kedepannya.


Beliau berharap untuk dapat  hadir di tengah-tengah masyarakat, guna membantu berbagai keluhan terkhusus yang berdominan dengan masalah pada gigi.


"Untuk menghasilkan senyum yang baik dan sehat, perlu adanya perawatan yang baik pada gigi. Saat ini, kami sudah berdiri di tengah tengah masyarakat genap 13 Tahun", ucapnya.


Kepada kru media, Ia mengatakan bahwa menghasilkan kualitas terbaik bagi masyarakat sudah menjadi bagian dari visi misi nya dan juga tetap berharap pihaknya kedepan Agar Semakin Baik Dalam Pelayanan Terhadap Pasien.


"Sudah di agendakan, mungkin kedepannya bukan hari ini. Kami akan melakukan berbagai kegiatan termasuk bakti Sosial, Mudah-Mudahan Dapat Berjalan Dengan Lancar",tutupnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.