Satlantas Polres Serdang Bedagai Sosialisasikan Operasi Patuh Toba 2022 Disejumlah Lokasi Strategis

 



SERDANG BEDAGAI -  (SHR)Personel Satuan Lalulintas Polres Serdang Bedagai melaksanakan kegiatan sosialisasi Operasi Patuh Toba 2022 di sejumlah lokasi strategis seperti di Stasiun Rajawali Simpang Mata Pao, Pintu Tol Teluk Mengkudu, Simpang Wartub Teluk Mengkudu, Stasiun Rajawali Trans Sei Buluh dan Pangkalan Ojek Simpang Mata Pao, Rabu (15/6/ 2022) pagi  hingga selesai.


Kapolres Sedang Bedagai AKBP Dr Ali Machfud melalui Kasi Humas IPTU S Sagala mengatakan dalam kesempatan itu personel Satlantas memberikan sosialisasi tentang pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2022  berlangsung selama 14 hari terhitung dari tanggal 13 Juni s/d 26 Juni 2022.

Dijelaskannya bahwa, kegiatan yang dilaksanakan adalah pemasangan spanduk dan brosur sosialisasi Ops Patuh Toba 2022 di wilkum Polres Serdang Bedagai, ujarnya.

"Public Adres menyampaikan kepada para pengendara dan  pengemudi angkutan umum agar selalu mematuhi peraturan berlalu lintas dan menjaga keselamatan diri sendiri dan orang lain ketika mengemudikan kendaraan bermotor di jalan raya," ungkap Segala.

Kemudian, sambungnya, melaksanakan pengecekan Surat Ijin Mengemudi (SIM) terhadap pengemudi angkutan umum dan juga surat - surat kendaraan bermotor serta kelengkapan lainnya.

"Dengan adanya kegiatan Ops Patuh Toba 2022 ini diharapkan kerja samanya kepada seluruh elemen masyarakat untuk bisa menciptakan budaya tertib berlalu lintas dengan selalu mematuhi peraturan dalam berlalu lintas di jalan raya," pungkasnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.