Sat Lantas Polres Tanjungbalai Tak Henti Hentinya Melakukan Himbaun Agar Pengendara Sepeda Motor Selalu Memakai Helm Saat Berkendaraan


Tanjungbalai,(SHR)Dalam rangka kegiatan Operasi Patuh Toba 2022 Personil Satuan Lalu Lintas Polres TanjungbaIai tak henti-hentinya melakukan himbuan agar pengendara sepeda motor selalu memakai helm saat berkendaraan.


Hal tersebut dilaksanakan saat Personil Satlantas Polres TanjungbaIai melaksanakan giat public speaking atau himbauan tertib berlalu lintas dan Penggunaan helm SNI agar terciptanya Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres TanjungbaIai, giat dilaksanakan pada Selasa Tanggal 21 Juni 2022, sekitar Pukul 08.00 Wib.


Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH. SIK, melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan mengatakan “Tindakan yang dilakukan dalam kegiatan yaitu mensosialisasikan kepada pengendara sepeda motor untuk melengkapi SIM dan STNK yang masih berlaku,” Kata Kasat.


“Melengkapi kelengkapan kendaraan sesuai standart seperti kaca spion, TNKB dan knalpot standart. Menggunakan Helm SNI bagi pengendara dan yang dibonceng dan tidak melawan arus lalulintas yang membahayakan keselamatan diri sendiri dan orang lain,” Tambahnya.


“Hasil dari kegiatan yang dilaksanakan pengendara sepeda motor menyadari tentang penggunaan Helm SNI dalam mengendarai sepeda motor serta masyarakat memahami tentang kelengkapan sepeda motor dan pengemudi berupa SIM dan STNK,” Ucap HW. Siahaan mengakhiri.


Amatan dilapangan Personil Satlantas Polres Tanjungbalai yang melaksanakan kegiatan adalah Kasat Lantas AKP HW. Siahaan SH, didampingi juga oleh KBO Satlantas dan para Kanit Satlantas serta Personil Satlantas Polres Tanjungbalai.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.