Polres Tanjungbalai Rilis Karya Seni Tugu Knalpot Blong Berbentuk Ikan Mas Koki dan Sepedamotor

 



TANJUNGBALAI,(SHR)Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK merilis Karya Seni Tugu Knalpot Blong berbentuk berbentuk Ikan Mas Koki dan sepedamotor hasil pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2022 bertempat di depan Gerbang Polres Tanjung Balai, Senin (20/6/2022) pagi sekira pukul 08.30 Wib.


Dalam kegiatan tersebut Kapolres didampingi Waka Polres Kompol Jumanto SH, MH dan Kasat Lantas AKP HW. Siahaan serta PJU Polres Tanjung Balai.


Menurut Kapolres AKBP Triyadi bahwa selama ini knalpot blong hasil Penindakan dimusnahkan atau dipotong oleh pemiliknya, Namun kali ini Polres Tanjung Balai membuat inovasi menjadi karya seni Anak Kota Tanjungbalai menjadi berbentuk ikan Mas Koki dan Sepedamotor yang maksud dan tujuannya untuk menjadi pengingat bagi warga agar tidak menggunakan knalpot brong pada kendaraannya


“Semoga dengan adanya tugu ini warga tidak menggunakan knalpot yang tidak sesuai dengan kelengkapan Standar kendaraannya karena disamping melanggar Peraturan perundang Undangan juga membuat kebisingan yang dapat mengganggu kenyamanan warga lainnya yang mungkin sedang beristirahat atau yang sedang melaksanakan ibadahnya,’ pungkas Kapolres.

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.