Polres Mandailing Natal Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba Tahun 2022

 



Madina,(SHR)Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP H.M Reza Chairul A. S. SIK., S.H., M. H diwakili Waka Polres Kompol Agus Maryana, S. H memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba Tahun 2022, berlangsung di halaman apel Mapolres Mandailing Natal. Senin, (13/06/2022).

Adapun Kegiatan Operasi kali ini mengambil tema “Tertib Berlalau Lintas Menyelamatkan Anak Bangsa”.


Waka Polres Mandailing Natal (Madina) dalam Apel Gelar Pasukan tersebut menyampaikan amanat Kapolda Sumatera Utara Bapak Irjen. Pol. R.Z Panca Putra, pelaksanaan apel gelar pasukan Operasi Patuh Toba 2022, mari tertertibkan berlalu lintas dalam rangka mewujudkan Keselamatan Anak Bangsa serta menurunkan angka pelanggaran dan angka Fatalitas Lalu Lintas Serta meningkatkan kepatuhan, ketertiban dan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas.


“Apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai pengecekan akhir terhadap kesiapan personel berikut kelengkapan sarana dan prasarana pendukungnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan,”. ujarnya.


Lanjut Waka Polres Mandailing Natal Kompol Agus Maryana, S. H, untuk mewujudkan kamseltibcarlantas yang mantap dan menyelamatkan anak bangsa Polres Mandailing Natal beserta jajaran dengan didukung instansi terkait lainnya akan menggelar operasi kepolisian terpusat dengan sandi Operasi Patuh Toba 2022 yang dilaksanakan selama 14 hari, mulai dari tanggal 13 Juni sampai dengan tanggal 26 Juni Tahun 2022 dan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.


“Operasi ini melibatkan 51 personel dengan sasaran masyarakat dan Pelajar yang melintas dijalinsum atau diwilayah hukum Polres Mandailing Natal dengan tidak mematuhi Peraturan berlalu Lintas seperti tidak memakai helm, tidak memiliki sim dan berboncengan melebih kapasitas”, pungkas Kompol Agus .


Dalam Kegiatan Apel Gelar Pasukan ini Turut hadir Bupati Mandailing Natal/Diwakili, Ketua DPRD Mandailing Natal/Diwakili, Katua PN Kab. Mandailing Natal, Kepala Kejaksaan, Ketua Organda Mandailing Natal, Kasat Pol PP Kab. Mandailing Natal, Kadishub Kab. Mandailing Natal, Ormas, OKP serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kabupaten Mandailing Natal.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.