Polres Dairi Lakukan Bakti Kesehatan Donor Darah Yang Dilaksanakan Aula Kamtibmas




Dairi,(SHR)Menyambut HUT Bhayangkara Ke - 76 Tahun 2022 Polres Dairi lakukan Bakti Kesehatan Donor Darah Yang dilaksanakan di Aula Kamtibmas Polres Dairi Jalan Sisingamangaraja Nomor 08 Sidikalang Kabupaten Dairi, Selasa 07-06-2022.


Adapun Kegiatan Bakti kesehatan ini di ikuti langsung oleh Wakapolres Dairi Kompol Denny Boy P, SH, MH, Para PJU, Perwira, Personil Polres Dairi dan Polsek Jajaran Polres Dairi serta Bhayangkari dan keluarga Polri juga ikut untuk berpastisipasi mendonorkan darahnya bertujuan agar dapat menambah Stok Darah untuk PMI yang sangat di butuhkan.




Yang mana Kegiatan Bakti Kesehatan donor darah ini menjadi bagian dari rangkaian acara Menyambut HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 Jajaran Polres Dairi.


Dalam Pelaksanaan Kegiatan Donor Darah ini dilaksanakan oleh Personil Polres Dairi dengan target sasaran sebanyak 50 Personil, Yang mana dalam kegiatan donor darah tersebut personil polres Dairi mendonorkan darah nya dengan sukarela dalam membantu stok darah untuk PMI dan yang ada di rumah sakit umum Sidikalang.




Dimana dengan adanya giat Donor Darah Gratis ini Pihak PMI (Palang Merah Indonesia) Unit Kabupaten Dairi merespon Positif atas kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh Personil Polres Dairi Ini, yang mana sangat membantu Pihak PMI dalam penyediaan Stock darah Di Rumah Sakit Umum Sidikalang yang nantinya dapat digunakan pasien lain bagi yang membutuhkan pasokan darah.


“Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-76 polres Dairi Tidak hanya melakukan kegiatan donor darah dalam Menyambut HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Polres Dairi juga akan melaksanakan kegiatan bakti sosial lainnya" 


"Di akhiri kegiatan Mudah - mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang sangat membutuhkan" Pungkas Kasi Humas Iptu Doni Saleh,"(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.