Pesan Sang Pejuang Dhuafa terus di Jalankan Para Pejuang Dhuafa Muda di Batu bara .

 




Batu bara - (SHR)Hal baik Sang Pejuang Dhuafa dalam  kepedulian Tinggi terhadap Kaum Dhuafa dan Para Anak yatim piatu ternyata melekat di hati para pengikutnya yang juga para Personil Kepolisian seperti yang di lakukan Kapolsek Lima Puluh AKP RUSDY SH.MM. di  selah selah aktifitasnya sebagai sosok Arjun Komisaris Polisi yang Presisi , 


Ini terbukti dalam melakukan Pengayoman kepada masyarakatnya di wilayah Kecamatan yang menjadi tanggung jawabnya di Resort Polres Batu bara jajaran Polda Sumut .


Mengingat Pesan Sang Pejuang Dhuafa  Kombes Pol . Ikhwan SH.MH.  yang juga mantan Kapolres Batu bara dan   saat ini Bertugas di Polda Sumut yang juga menjadi Pembina sekaligus Pendiri Komunitas Sedekah Jum at ( Ksj ) membuat sosok seorang Kapolsek ini pun mengikuti jejak Pejuang Dhuafa dengan melakukan  kegiatan kegiatan sosial kepada kaum Dhuafa dan selalu dekat kepada masyarakat kecil.



AKP RUSDY  Pun saat ini selalu blusukan pada selah selah tugasnya , tak jarang dirinya pun selalu memperhatikan warga nya serta menyambangi atau pun membantu masyarakatnya.  Dirinya mengatakan " Saya ingat Pesan dari atasan saya yang sangat di kenal sebagai Pejuang Dhuafa ,  Hidup Di Dunia , Yang Kita Haraf kan adalah Ridho Allah. , Ini yang sangat saya ilhamu ,  Kalau tidak ada keridhon dari Tuhan , sehebat apapun kita , Se kaya  apa pun kita setinggi apa pun pangkat kita ,akan hancur dan tak berarti semua itu. 


Lanjutnya " Dari itu apa pun yang kita niati di dalam hidup ini adalah kebaikan , itu semua akan di ridhoi oleh Allah hingga apa pun yang kita lakukan menjadi  berkah dan bermanfaat untuk orang banyak , semoga ini bisa bermanfaat jelas Kapolsek Rusdy.  (Ceria )

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.