Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai Melaksanakan Kegiatan Patroli Sore

 



Tanjungbalai,(SHR)Dalam rangka operasi patuh Toba 2022 Personil Satuan Lalu Lintas Polres TanjungbaIai melaksanakan kegiatan patroli Sore, giat yang dilaksanakan pada Hari Jum’at Tanggal 17 Juni 2022, sekitar Pukul 15.30 Wib diwilayah hukum Polres Tanjungbalai Polda Sumut.

“Kegiatan patroli Sore dilaksanakan sebagai bentuk kegiatan preventif yang bertujuan sebagai implementasi program Kapolri yang menempatkan pergelaran anggota khususnya pada Sore Hari untuk memberi himbauan, agar memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas atau yang sudah beristirahat,” Kata Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH. SIK, melalui Kasat Lantas Polres TanjungbaIai AKP Hotlan Wanto Siahaan.

“Selain itu diharapkan giat juga mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan pada Sore Hari,
mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas seperti balap liar atau kebut-kebutan yang dilakukan oleh para remaja atau pemuda, Kecelakaan lalu lintas dan kejahatan lain nya.” Tambahnya.

“Sasaran atau lokasi patroli adalah di daerah atau Jalan yang merupakan rawan kecelakaan, rawan balap liar dan rawan kejahatan jalanan, seperti di Jalan Gereja Kota Tanjungbalai. Jalan Mesjid Polres Kota Tanjungbalai dan Jalan Veteran Kota Tanjungbalai,” Jelas Kasat

“Selama pelaksanaan kegiatan dilaksanakan situasi berlangsung aman, lancar dan kondusif. Tidak ditemukan pengendara yang balap liar atau kebut-kebutan, kecelakaan dan kejahatan jalanan ,” Pungkas HW. Siahaan.

Amatan dilapangan Personil Satlantas Polres Tanjungbalai yang melaksanakan kegiatan patroli Sore adalah Bripka Rio Panggabean, Bripka Rudi Manik, Brigpol Iskandar dan Briptu Rudi Sahputra.) ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.