Ojol Sumut Bersedekah Darah Pelantaran Maju Bersama Denai Medan


Medan,(SHR) Donor Darah Sedunia 14 Juni 2022, GARDA INDONESIA Reg.SUMUT ( OJOL SUMUT ) Bersedekah darah di pelataran Pasar Swalayan MAJU BERSAMA Denai Medan, di dukung oleh : 

Yayasan E-Troopers,

LIONS CLUB,

PTPN4, dan

MAJU BERSAMA, dan PMI.

Dimulai pukul 09.00 s/d 13.00 berhasil mengumpulkan 41 kantong darah.

 


Joko pitoyo sebagai Kordinator kegiatan ini menyampaikan dalam sambutannya ; bahwa kepedulian Sosial pada kegiatan amal khususnya Donor darah hari ini, menunjukan bahwa OJOL SUMUT masih solid dan perduli terhadap keadaan masyarakat. Untuk itu Joko pitoyo mengucapkan rasa Syukur dan terimakasih kepada sahabat OJOL SUMUT dan beberapa Komunitas masyarakat, juga seluruh sponsor yg telah berpartisipasi dalam kegiatan itu. Dan beliau juga menyatakan bahwa kegiatan ini memang sudah rutin di lakukan sejak tahun 2017 oleh organisasi yg di pimpinnnya.

  Dalam acara tersebut OJOL SUMUT / PENDONOR juga menerima bantuan sembako dari Sponsor yaitu  LIONS CLUB dan PTPN4, juga di sediakan makan siang gratis bagi semua undangan dan kaum duafa dan supir angkot, becak, pedagang kaki lima di sekitar lokasi kegiatan, yg di Fasilitasi oleh Yayasan E-Troopers. Dan juga ada hiburan yg di tampilkan oleh anggota OJOL SUMUT pada acara tersebut, yaitu JOE Magician & RIMBA Debus, juga bagi bagi hadiah dari Panitia untuk peserta.

  Kegiatan cukup ramai dan berjalan baik, banyak pengunjung Swalayan MAJU BERSAMA yg juga ikut menonton dan berpartisipasi pada acara itu.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.