Memperingati Hari Bhayangkara Ke - 76 Polres Serdang Bedagai laksanakan Talk Show di Radio Sergai FM.

 



Serdang Bedagai , (SHR)Kapolres Serdang Bedagai , AKBP Dr Ali Machfud , S.I.K , M.I.K yang diwakili oleh Bripka Juparto Situmorang , SH yang melaksanakan Talk Show di Radio Sergai 92.50 FM , Pemkab Sergai , Jumat (17/06/2022) sekitar pukul 10.00 Wib.


Pada kegiatan Talk Show tersebut , Bripka Juparto Situmorang , S.H mengajak warga masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai , untuk menghadiri kegiatan Bakti Kesehatan seperti Pemeriksaan Kesehatan Gratis , Cek Gula Darah , Cek Kolesterol dan Cek Asam Urat , maupun Vaksinasi Booster serta Khitanan Massal dan Untuk Hari Minggu , tanggal 19 Juni 2022 akan dilaksanakan Fun Bike (Sepeda Santai) ungkap Bripka Juparto.


Sebagai wujud nyata Polisi Sahabat Masyarakat , Bripka Juparto menyampaikan Polri juga akan menyelenggarakan Perlombaan untuk anak yaitu Lomba Menulis Surat Untuk Kapolri.


“ Kalau untuk umum Perlombaan Film Pendek , Tik Tok dan Lomba Foto. Semua rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke - 76 ,” ucapnya.


Diakhir kegiatan Talk Show tersebut , Bripka Juparto juga mengajak Masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai , untuk mentaati Protokol Kesehatan , Tertib Berlalu Lintas dan Menjauhi Narkoba serta Paham Radikalisme.


“ Sekarang ini sedang berlangsung Operasi Patuh Toba - 2022. Kami dari Polres Serdang Bedagai juga menghimbau kepada Masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai , agar tetap mematuhi Peraturan Lalu Lintas guna mengurangi angka kecelakaan ,” pungkas nya. (Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.