Koordinator Mahasiswa Padang Lawas Bersama GMPET Sumut Melakukan Aksi Demo Dan Meminta Bapak Kapolda Sumut Menindak Tegas PT Sibuan Raya

 


Medan,(SHR) Kordinator Mahasiswa Padang Lawas Bersama GMPET Sumut Melakukan Aksi Demo Di Polda Sumut Terkait Aduan Masyarakat Serta Hasil Investigasi yang kami Dapatkan terkait Galian C Di Desa Si Ali - Ali Kecamatan Barumun Kabupaten Padang Lawas yang Dikerjakan Oleh PT Sibuan Raya Pada Hari Senin (13/6/2022).


Adapun Permasalahan Yang Dimaksud : Galian C yang dikerjakan Oleh PT Sibuan Raya Di  Kabupaten Padang Lawas Desa Si Ali-Ali Diduga Kuat Tidak Mempunyai izin Operasional.

Diduga Kuat PT Sibuan Raya Melakukan Perambahan hutan yang menyebabkan kerusakan patalbpada alam, Diduga Kuat DPRD Palas Bersekongkol Dengan PT Sibuan Raya 4 Kali Rdp bersama masyarakat namun tidak ada penyelesaian terhadap tuntutan masyarakat, diduga Polres Padang Lawas Tutup Mata terkait Galian C Di Kabupaten Padang Lawas.

Kemudian Kordinator Mahasiswa Padang Lawas Bersama GMPET Sumut Dalam Aksi Demo Meminta Kepada Bapak Kapolda Sumut Agar Melakukan Penyelidikan dan Penyidikan terkait Galian C Di Desa Si Ali- Ali Kabupaten Padang Lawas yang dikerjakan Oleh PT Sibuan Raya Di Duga Kuat Ilegal, Meminta kepada Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak segera menangkap Aktor Kegiatan Galian C Yang Dikerjakan Oleh PT Sibuan Raya, Mendesak Kapolda Sumut Memanggil Dan Memeriksa Pimpinan PT Sibuah Raya Diduga Melakukan Perambahan Hutan Secara Terang Terangan, Meminta kepada Bapak Kapolda Sumut agar memanggil dan menindak Tegas DPRD Padang Lawas Komisi B ikut terlibat pada Kegiatan Galian C Di Desa Si Ali- Ali Kabupaten Padang Lawas, Meminta kepada Bapak Kapolda Sumut Agar Mengevaluasi Kinerja Kaporlres Padang Lawas Diduga Polres Padang Lawas Tutup Mata terkait Gaian C Desa Si Ali- Ali Yang Menyebabkan Kerusakan Pada Alam, Meminta Kepada Bapak Kapolda Sumut Menindak Tegas PT Sibuah Raya, Yang Selama ini Tidak Memiliki Nilai Yang baik untuk masyarakat dan juga banyaknya melanggar hukum Galian C yang diduga ilegal. Dan perambahan hutan yang diduga masyarakat di bekap jajaran Poldasu, Meminta Gubernur Sumut segera menindak Tegas PT Sibuah Raya Terkait Perambahan Hutan yang menyebabkan kerusakan pada alam.

Mendukung penuh kinerja bapak Kapolda Sumut dalam menangani kasus- kasus penambangan ilegal dan perambahan hutan khususnya di Padang Lawas.

Muhamad Isron Hasibuan Sebagai Kordinator Mahasiswa Padang Lawas berharap sama bapak kapolda Sumut  Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak memanggil kapolres Padang lawas untuk bisa pertayakan kelajutan kasus Galian C  di Padang lawas dan juga bapak Kapolda Sumut memanggil perusahaan dan DPRD Padang Lawas Supaya tidak ada Kong kalikong pihak perusahaan dengan  DPRD Padang Lawas Ungkap Muhammad Isron. (Ceria)

 






Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.