Kombes Valentino Instruksikan Semua Polsek Mendukung KBPP Polri Resor Medan

 




MEDAN |(SHR)Sesuai dengan missi, H Ade Suherman SE MSi MH, menjadikan Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Resor Medan, beda dengan organisasi yang lain. 


Sebagai organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan yang didirikan oleh Polri dan pembinanya juga dari Polri, harus mampu menjadi organisasi terbesar ke-3.


Didirikan, salah satunya untuk menggalang segenaf potensi anggota serta jadi motor penggerak pembangunan nasional dalam mewujudkan masyarakat adil dan makmur berdasarkan Undang-Undang. 


Hal tersebut langsung dapat  respon positif dari Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dalam situasi santai bernuansa kekeluargaan di ruangannya, Kamis (9/6/2022). 


Kapolrestabes didampingi Kasat Intelkam AKBP Ahyan, Kasat Binmas AKBP Efendi Sinaga. 


Sedangkan dari KBPP Polri Resor Medan, Ketua H Ade Suherman SE MSi MH didampingi Sekertaris Aulia Suhada, Wakil Ketua I Organisasi,Keanggotaan,Kaderisasi Endha Satria. 


Selanjutnya, Wakil Ketua VI, Komunikasi,Media dan Informasi M. Ali Syukur, S.Sos dan Wakil Ketua IX. Hukum dan Hak Azasi Manusia, John N Sijabat,SH, STh


Dikesempatan itu, Kapolrestabes Medan, Kombes Valentino Alfa Tatareda, berjanji akan mengintuksikan kepada seluruh jajaran untuk mendukung KBPP Polri. 

"Saya akan segera menginstruksikan kesetiap Polsek untuk mendukung segala kegiatan KBPP Polri Resor maupun sektor, " ungkap Kapolrestabes. 


Dikatakan, beliau sangat mengapresasi segala kegiatan "anak"nya tersebut dan dihimbau agar KBPP tampil beda. 


"KBPP Resor Medan harus tampil beda, jangan sampai ada yang terlibat hukum, " harap mantan Dirlantas Polda Sumut tersebut. 


Dialam pertemuan tersebut, Kasat Binmas AKBP Efendi Sinaga, juga meminta agar KBPP membentuk tim dan menjalankan Siskamling di setiap sektor guna mengurangi aksi pencurian di Kota Medan. 


Sementara itu, Ketua KBPP H Ade Suherman SE MSi MH, memaparkan kepada Kapolrestabes semua kegiatan yang sudah dijalani selama ini. 


Antara lain, mengadvokasi , mengadakan penyuluhan kesehatan, mempunyai bidang usaha untuk kader, serta pengolahan sampah menjadi barang komoditi. 


Selain itu menurut Ade,dalam waktu dekat KBPP akan melaksanakan seminar narkoba bagi anak anak muda di Kota Medan. 


Katanya, saat ini KBPP Resor Medan juga mempunyai sekira 150 anggota Ride Bike untuk menghalau para begal. (Ceria)






 

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.