Kepedulian Tinggi OKP IPK PAC Medan Deli Bantu Nek Wakwau .

 



Medan - (SHR)Pasca Viral nya Nenek Waka wau  yang sempat menggegerkan Kota Medan ,  Organisasi Kepemudaan Ikatan Pemuda Karya   ( lpk ) Pimpinan Anak Cabang dan Ranting kecamatan Medan Deli yang di Pimpin Ketua Umar Dani , melakukan  kunjungan langsung terhadap Nek Asrik ( Nek Wakwau ) yang sempat Virar dengan me masak rumput untuk di santap bersama cucunya , pada Jum at ( 3/6/2022 ).



Ketua  PAC  IPK Medan Deli  Umar Dani yang di Dampingi Ketua Ransus Mabar Widodo  dan para kader IPK  sejak Mengetahui ada masyarakat miskin yang tak berdaya hingga kesehariannya menyantap Rumput untuk di makan bersama cucunya , Langsung menyambangi Nek Wak wau di kediamannya  Jalan Pasar 4 Gang Cilik , Kelurahan Mabar Hilir , Kec. Medan Deli , ini. 


Dalam kesempatanya Ketua IPK PAC. Medan Deli  , Umar Dani yang di Wakili Ketua Ransus IPK Mabar Menyampaikan "  Kami Organisasi yang peduli terhadap masyarakat , Apalagi seperti yang saat ini terjadi terhadap seorang nenek yang sudah berusia 70 tahan  dan harus menghidupi 2 cucunya , dan harus memakan rerumputan untuk di sayur serta lauk pauk nya hanya cabai rawit Tan pa ada ikan atau pun lainya ,  siapa pun Takan tega melihat  ke adaan yang di derita oleh Nek Wak wau ini. 


Disini Kami menyampaikan  kalau IPK Kec. Medan Deli akan terus membantu bagi Orang orang yang tidak mampu , kami akan lakukan sedekah setiap Jum at nya , dan untu nenek Wak wau Kami akan selalu membantu setiap Minggu nya dan ini harus kamu lakukan , 


Harapan kami kepada teman teman organisasi kepemudaan yang ada , ayo kita bantu mereka yang tidak mampu seperti Nek Wakwau ini, untuk meringankan beban nasib yang di deritanya , tegas Dodo , 



Dalam Kesempatan pada  bantuan pemberian Sembako dan tali asih Ketua Umar Dani juga mengisarat kan agar Para kader bisa melaporkan  langsung ke Posko IPk PAC , Medan Deli , apa bila ada di wilayah kita orang yang membutuhkan bantuan , khususnya Anak yatim Dan Kaum Dhuafa , segera akan kita bantu , tutup Ketua Umar.  ( Ceria ).

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.