Kembali Polres Binjai Bersama Instansi Terkait Laksanakan GKN

 



Kota Binjai,(SHR)Pada Hari Jumat tanggal 03 Juni 2022, pukul 15.00 WIB. Personil Polres Binjai bersama instansi terkait kembali melaksanakan Gerebek Kampung Narkoba (GKN) yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Binjai AKP Irvan Rinaldi Pane, SH dengan data sbb : Di Jalan benih kel. Cengkehturi kec. Binjai utara.

Adapun Personil Yang Melaksanakan: 

1. Sat Res 

    Narkoba: 14 

    pers.

2. Sat reskrim : 20 

    pers

3. Sat intel : 1 pers

4. Provos Polres : 

    1 pers

5. BNNK Binjai   : 5 

    pers

6. Satpol PP : 5 

    pers

7. Subdenpom : 2 

    pers

8. Kodim Langkat: 

    2 pers

Adapun hasil Dari kegiatan GKN, diamankan satu org dilokasi penggerebekan an. Tommy Aldoka (TA), 22 tahun, wiraswasta, Islam, jln. Benih kel. Cengkehturi kec. Binjai utara dan mengamankan barang bukti 2 bungkus plastik klip kosong, 3 buah timbangan elektrik dan 1 buah mancis. 

Informasi yang dihimpun awak media Pada hari Jumat tanggal 03 Juni 2022 pukul 15.00 wib pers Gabungan  Polres Binjai dibantu Tim terpadu dari intansi lain, yang di Pimpin langsung Oleh Kasat Res Narkoba Polres Binjai AKP Irvan Rinaldi Pane, SH melakukan Giat Grebek Kampung Narkoba (GKN) di Jl benih kel. Cengkehturi kec. Binjai utara dan dalam pelaksanakan Grebek Kampung Narkoba (GKN) diamankan satu orang di lokasi , dan bb lain tersebut diatas. 

Selanjutnya terhadap satu orang yang diamankan dan barang bukti yang di temukan di lokasi dibawa ke Polres Binjai untuk dilakukan proses lebih lanjut.


(Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.