Kapolres Madina Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Bagi 28 Personil




Madina,(SHR)Kapolres Madina AKBP H. M. Reza Chairul A.S., S.I.K., S.H., M.H, Jum’at 01 Juli 2022 pukul. 08.30 WIB, bertindak selaku Inspektur Upacara Korp Raport Kenaikan pangkat bagi 28 Personil setingkat di Lapangan Apel Polres Madina.




Tampak hadir pada kegiatan tersebut Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Mandailing Natal dan ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Mandailing Natal serta Para Kabag dan Kasat Fung juga Kapolsek Sejajaran Polres Madina.


Adapun pejabat yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat pengabdian dari Ajun Komisari Polisi menjadi Kompol dua Personil yaitu M. Rusli dan P. Simatupang.


Sedangkan Bripka ke Aipda 14 (Empat Belas) Personil, dari Brigpol ke Bripka 4 (Empat) Personil dan dari Briptu ke Brigpol 2 (Dua) Personil, sedangkan dari Bripda ke Briptu 6 (Enam) Personil.


Rangkaian kegiatan dimulai dari laporan pejabat yang naik pangkat, penyematan tanda pangkat baru, pembacaan surat keputusan dan pembacaan doa serta foto bersama. Kapolres Madina AKBP H. M. Reza Chairul A.S., S.I.K., S.H., M.H mengatakan, upacara korp raport kenaikan pangkat setingkat pengabdian ini kami laksanakan secara sederhana.


Sementara itu Kabag Ops Polres Mandailing Natal Kompol M. Rusli, S.H seusai kegiatan foto bersama mengatakan, “Alhamdulillah saya ucapkan kepada institusi yang telah memberikan kenaikan pangkat setingkat pengabdian kepada saya, ini amanah dan akan saya laksanakan sebaik-baiknya” ujar Kabag Ops Polres Mandailing Natal.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.